Jumat, Februari 27, 2009

wall-to-wall

widih kayanya gw lagi ber-euforia ney mainan wall-to-wall di FB..comment2-in poto2 orang..maklum maren pas acara "kekerabatan" dengan temen2 kul, poto2nya di upload di FB so lagi anget2nya kita main saut2an -ntar gw pasang juga disini..tapi nunggu semuanya selesai di upload so bisa gw cari yang yg "gw-nya bagus"..abies pe sekarang temen gw ntu curang, naruh poto gw-nya ga niat..masa yang ditaruh poto rambut gw doang, gw yang kliatan cuma mata-nya doang atau gw tampak samping!!!-

Terus semalem gw baru nemu satu poto yang gw binun "kapan ntu anak ngambilnya??!" yaitu poto gw lagi dalam rangka "menyelamatkan" kodok (sebenernya sey bukan "menyelamatkan" ntu kodok, tapi dalam rangka "menyelamatkan" temen gw yang mau renang!! istilah kata ney temen gw ngga mo turun ke kolam klo tu kodok belum keluar dari air. sedangkan jarak kolam ma daratan az jauh, gimana ntu kodok mo lompat kan!! sst..padahal temen gw cowo loch!!! ternyata cowo juga jijik-an yach ^_^ ehhe..piss teman!!!)

y udah alhasil, sangking gw "gregetan" liat ntu anak mondar-mandir ngusir ntu kodok ngga jelas. so gw inisiatip nangkep ntu kodok trus gw lempar ke daratan (rada takut juga soalnya, ma sisiknya =( ih...). dan apa komentar mereka melihat ntu poto???

- si A bilang: "dena lagi menyelamatkan sang pangeran kodok. karena adegan selanjutnya dena mencium ntu kodok dan berharap dy berubah jadi pangeran (semoga sey bisa berubah jadi "Fedi Nuril", klo ntu mah gw rela ^^ wkwkw...)

- si B melanjutkan tanggapan A: setelah mencium ngga berubah, dena kesel lalu mencincang ntu kodok idup2!! sungguh tragis...(y mpyun sadis banged gw!! gw kan penyayang biantang ^^ hehe..)

- dan si C nyeletuk tanggepan B: dena si sumanto!!! (AAAAAAArRRRgggggHHHHHHHHH!!!!)
ini poto yang gw bilang ntu!!! dari segi mana gw terkesan akan memakan ntu kodok???

5 komentar:

Kai mengatakan...

kodoxxx?? gw keliatannya gak bakat megang model2 gituan..

btw janjian via fesbuk aja yah? :D
gw baru aja ngeadd, diapprove ya..
nama gw Kahar.. :D

sparklingdena mengatakan...

wkwk..brati bner dounkz cowo ntu ternyata jijian jug =p

owkey dech, nti gw coba liat. tapi klo ga da gw yang add lo yee..account lo ini kan???

mandakocan mengatakan...

oh ada nobar di kutubuku.com
iya deh,ntar gue liat.
thanks infonya

lam kenal ya,

oiya dena,kodok kan nggak ada sisiknya yang ada selaput,ahahehuhaeahe...

sparklingdena mengatakan...

@ mandakocan*
sep..
xixi..pokoknya kulitnya ntu dech menyeramkan..bergajulan (aih bahasanya)

Unknown mengatakan...

Di tangan kanan dena ada apa coba? Nah tuh dah siap gelas dan sendoknya. Klo dari kacamata gue bisa membaca bahwa jeng dena mau masukin kodok ke gelas trus kodoknya dikremes2 pake sendok. Ih serem mutilasi..

wHo aM i

Foto saya
I am an ordinary person who try the best in my life, try to cheer up others and make comes true my wishes. You can easily to recognize me from my curly hair and the glasses. Addicted with traveling and try something new. Careless and moody are the negative side of me so I am so sorry if one day i make a mistake because of that :( I have a motto "be a positive person to make a positive life" Enjoy your life gurls... Cheerss