Kamis, Februari 12, 2009

DoAkan aQw yaCh

duh..deg..deg..an ney..jam udah mendekati detik2 ujian gw..kenapa gw deg..degan??? karena gw BELUM NGAPALIN!!!! coi, nih teori semua pelajarannya, klo ngga "apal" apa yang mesti dijawab =( hikz...

seharian ini gw total ngerjain tugas yang diberikan. coz deadline barengan ma ujian. gw pikir, sembari ngerjain tugas kan secara tidak langsung gw juga belajar. tapi emang dasar otak ini ngga sekoordinasi dengan yang diharapkan, semua bahan teori yang gw kerjain cuma lewat aza gitu, ngga pake acara mampir2 segala..

banyak pengharapan yang terjadi klo udah mendesak kaya gini. dari pengaharapan semoga tuch dosen lupa ingatan dengan membuat UAS metode OPEN BOOK pe, pengawas yang baik hati yang bakal memberikan waktu dan kesempatan untuk membuka buku =p hehe.. pe mentok2nya pengharapan untuk otak gw agar bisa diajak kerja sama o(^_^)o hehe..

tarik napas...
baca doa dan jejampi lainnya..
atur nada (loch kok jadi atur nada???)..
well, time is coming..
see u for the result..

GANBATE

Tidak ada komentar:

wHo aM i

Foto saya
I am an ordinary person who try the best in my life, try to cheer up others and make comes true my wishes. You can easily to recognize me from my curly hair and the glasses. Addicted with traveling and try something new. Careless and moody are the negative side of me so I am so sorry if one day i make a mistake because of that :( I have a motto "be a positive person to make a positive life" Enjoy your life gurls... Cheerss