Senin, Februari 02, 2009

premier Kambing Jantan

demi mendapatkan tiket premier film kambing jantan, seharian gw berkutat dengan blog gw!!! ngotak-ngatik settingan blog biar banner yang disyaratkan bisa bertengger di header blog gw!!! secara gw rada "once" cara masangnya so gw klik lah link ini http://masenchipz.com/8-pasang-banner-di-header-blog sesuai sarannya si dhika (tepatnya si sesuai yang dikatakan dalam webnya =D hehe..). baca dengan seksama, satu demi satu apa yang diinstruksikan tapi tetep az hasilnya ngga maksimal, dari gambar kepala si dika yang cuma nongol setengah, gambar numpuk ma judul blog gw, ukuran banner yang kekecilan, pokoknya sampe gw menemukan titik "putus asa" dech. dan pada saat titik "putus asa" ntu, gw menemukan ide yang berlian (semoga gw ngga melanggar syaratnya) dengan cara mengupload banner yang telah disave di header, tanpa "mengotak-atik" HTML gw sesuai yang disarankan ntu..hasilnya???? bisa diliat sendiri, ntu banner dengan suksesnya bertengger di Header blog gw!!!! Argh..betapa pintarnya diri aQw ini ^o^ hehe..

semoga dengan jerih payah gw ini, gw mendapatkan ntu tiket. penasaran jo ma ntu pilm dan pastinya mo yang jadi pertama dounkz ^_^

bagi kalian yang belum ikutan?? coba aja dech akses webnya si dika di http://www.radityadika.com/

SEMOGA BERHASIL!!!!

2 komentar:

admin purwana mengatakan...

hayoh.., link bannernya kok ke blog sendiri.
btw salam kenal y :).

----------------------------
http://logbook-angga.blogspot.com

sparklingdena mengatakan...

@Angga:
Masa sey ke blog gw sendiri?? tapi udah gw coba aman tuch (maksudnya sesuai dengan alamatnya). lam kenal juga yach =D

wHo aM i

Foto saya
I am an ordinary person who try the best in my life, try to cheer up others and make comes true my wishes. You can easily to recognize me from my curly hair and the glasses. Addicted with traveling and try something new. Careless and moody are the negative side of me so I am so sorry if one day i make a mistake because of that :( I have a motto "be a positive person to make a positive life" Enjoy your life gurls... Cheerss