Selasa, Februari 24, 2009

only in few minutes

ck..ck..ternyata sesuatu bisa saja terjadi tidak dalam hitungan tahun, bulan atau hari saja. Tapi dalam hitungan jam, menit bahkan detik pun ada saja kejadian atau berita yang muncul ke permukaan.

klo hari ini gw ngalamin dalam hitungan jam (tapi pada saat kejadian bisa dibilang dalam hitungan detik, yah tergantung dari mana sudut pandangnya dilihat sey). gw mengetahui 2 berita yang membuat gw bisa tersenyum seharian ^^ hehe..

News 1. yippie..i get great grade for my Exam

ngga percuma gw belajar pas temen2 gw pada hang out...kongkow..atau sekedar take a rest dari rutinitas mingguan dikala weekend. Ngga percuma gw menahan diri dari godaan2 mereka untuk bolos atas nama "solideritas", "acara yang setahun sekali" dan lain sebagainya..

Untungnya dari awal pas mutusin untuk "bertarung" kembali, gw udah mikirin dari A-Z hal2 yang bakal hilang dari aktifitas gw, budget yang mesti gw sisihin mpe goda2an yang bakal timbul dan cara antisipasinya ^^

Yah emang segala hal butuh pengorbanan dan pengorbanan itu pasti akan membuahkan hasil. memang hasil yang gw dapet sekarang ini bukannya hasil akhir, namun ini merupakan hasil awal dari awal pengorbanan gw. So bakal akan ada pengorbanan selanjutnya yang mungkin lebih besar untuk gw putuskan dan pastinya akan ada hasil yang lebih besar pula dari apa yang gw korbankan itu (fiuh, rada beribet juga ngomongnya)...

Tapi ini semua juga ga luput dari rasa "terima kasih" gw pada Allah SWT (wih, berat kayany..tapi emang bener, semua hal yang terjadi mesti kita syukurin dan pastinya rasa syukur itu diawali dengan rasa terima kasih yang tulus dounkz..), MoMz yang selalu support secara spiritual dan mental, d'SistErZ yang siap menyupport dalam material klo gw membutuhkan ^^ hehe..dan pastinya orang2 sekeliling gw yang selalu support gw bagaimanapun dan apapun yang terjadi..-ehm, udah berasa kaya gw menang aCadeMy AwaRd aza ney ^^ lebay dikit boleh dounkz..maklum rada2 surprise ternyata nih "otak" masih bisa diandelin ^^ hihi...-

I hope, i'm able to finish my studies with a good grade, accordance to the schedule. Then, I can continue to next step^^ amien3x..

News.2 i take d'biggest step to have trip overseas "without my famz"

plus with my own money tentunya ^^ awalny gw mau pengalaman pertama gw ke LN bareng ma keluarga gw (maybe i can't life without my family), tapi karena ada beberapa hal yang susah untuk diputuskan untuk pergi bersama so gw mengiyakan ajakan temen2 gw untuk sekedar mau tw apa sey yang ada di luar sana ^^ hehe.. -yah mungkin rada "norak" tapi gw pan bukan yang termasuk dari segelintiran orang yang biasa PP ke LN, yang sudah melalang buana ke berbagai tempat di luar sana-

jadi ngga sabar menunggu hari itu tiba =D
pastinya kudu nabung dulu ney untuk akomodasi selama disana (untung2 saudara gw mo nampung gw ma temen2 gw ber-5 ^^ hehe..)

I wish, i have a change to study overseas or maybe i have a job in overseas ^^ nice dream, isn't it???

Tidak ada komentar:

wHo aM i

Foto saya
I am an ordinary person who try the best in my life, try to cheer up others and make comes true my wishes. You can easily to recognize me from my curly hair and the glasses. Addicted with traveling and try something new. Careless and moody are the negative side of me so I am so sorry if one day i make a mistake because of that :( I have a motto "be a positive person to make a positive life" Enjoy your life gurls... Cheerss