Rabu, Februari 25, 2009

diLeMmA


AArggHh..binun..binun..binun...


Tadi dapet kabar dari temen klo hari ini Pengumuman-nya "Pemenang 250 tiket Premier nonton Film Kambing Jantan". Secara gw mang niat ikutan -pake acara pasang banner di blog gw ini- so dengan antusias semangat 45, gw klik webnya http://radityadika.com/.

trarara...drummm...drum...(background suara drum dan terompet bergemuruh..)...gw baca2 postingan dy dan menemukan link ini http://radityadika.com/wp-content/uploads/2009/02/daftar-tiket-premier.xls -dengan keterangan download nama-nama pemenangnya dengan cara klik kanan lalu Save-As-

sesuai dengan instruksinya, trus kebukalah file excel...cari nama gw di deretan "Pemenang random" (karena untuk pemenang 200 tiket udah telat ma deadline-nya terus dibuka lagi sesi 50 tiket tapi secara random dan gw ikut yang ini).

dan tralala-trilili-trululu...nama gw ada bo!! (sebenernya yang nemu bukan gw tapi temen gw =p hehe..mang rada lama ni mata klo mesti liat atu2 dan ternyata temen gw pun tidak melihat atu2 melainkan memanfaatkan fasilitas "Find" di Excel!!! OMG..kok ngga kepikiran yach =p hehe..)
seneng pastinya soalnya dapet kesempatan pertama nonton film-nya si Dhika -lom lagi eforia gw pas masang banner-nya di blog ini (liat postingan gw sebelumnya)- tapi eh tapi pas gw scroll down lagi untuk detailnya. Gw menemukan info lagi sbb;

"Para pemenang seharusnya sampai hari ini sudah ditelepon sama Tim Film Kambingjantan. Untuk semua pemenang, baik yang udah ditelepon atau ada di daftar tapi belom ditelepon (entah karena sambungannya atau emang pas ngirim email gak ada nomor telepon), tinggal datang ke tempat premiernya yaitu di:"

Pondok Indah Mall XXI
Selasa, 3 Maret 2009pukul 20.30 WIB
(ralat dari sebelumnya jam 19.00)

Jo!! jam 1/2 9 MALEM pilm-nya!!! (kenapa sey pake acara di ralat!!!) di PIM XXI PULA!!! OMG...nasib gw gimana pas pulang??? PIM - TANGERANG jauh bner..(kenapa sey ngga di PS atw SENCY atw PI. pokoknya yang transportasi ke rumah gw-nya ntu pe 24 jam dech!!! -uh, siapa gw yach =( hikz...). beginilah nasib yang sehari2 bergantung pada angkutan umum..yang masih diragukan keberadaannya ditengah malam dan juga keamanannya (beranikah gw seorang cewe imut pulang sendirian???). Naik Taksi??? jangan harap juga jam segitu ada taksi yang berkeliaran (estimasi selesai jam 11, proses de el el pe tiba di loby jam 1/2 12an), belum lagi safety-nya, belum lagi klo pun gw dapet taksi terus dibawa puter2 gimana?? secara pan gw "once" ma jalan!!!!

Dhika..dhika..gw ngga komplain sey ma acara dikau..makasih banged malah dapet kesempatan nonton pilm lo pertama kali..TAPI...hikz..

*Speechless menunggu inspirasi selanjutnya


17 komentar:

BandiT Kesiangan mengatakan...

Hiks..hiks.. kenapa udah menang giliran gak bisa dateng...

Loe pengen tiket kambing jantan gue..? Mampir di blog gue aja..

sparklingdena mengatakan...

wah lo ngga bisa dateng?? boleh dech buat gw, so gw bisa ngajak temen gw n nasib gw selamat ^^
sip gw akan berkunjung ke blog lo ^^ thx..

BandiT Kesiangan mengatakan...

Yang ngedaftar bnyak tuh jadi gmna??

Anonim mengatakan...

wah, aku juga binun pulangnya ntar gimana. secara di jakarta aja baru beberapa bulan ini. hehehe... tiketnya cuma dapet satu-satu sih yah, jadi ga bisa bawa temen. kan kasian kalo ajak temen tapi dianya disuruh tunggu di luar selama 2jam. hahaha...
btw, nice to know ya... kalo jadi dateng, ketemuan yah. takut cengo aja gitu sendiri disana :D

sparklingdena mengatakan...

@ Bandit:
yah trus gimana dikau nge-decide-nya??? keputusan tetep ditangan dikau walaupun udah ngarepmodeon..

@ ntanchan:
dikau jakarta dimana-ny?? hayuk atuh ketemuan gw juga takut cengo ney =(

Anonim mengatakan...

yuk yuk yuk...
aku di palmerah, tapi kayanya berangkat dr pacific place, soalnya ada urusan kerjaan dulu disana hari ituh.
ym-an yuk. ta2n_63[at]yahoo.com

Anonim mengatakan...

hiihii.
nasib pemenang tiket premier kambing jantan..
hehee.
klo gak mau, sini bwad gw..
hahaa.

Anonim mengatakan...

haduh duh..senangnya dapat tiket ituuuh

sparklingdena mengatakan...

@ntanchan:
aQw udah kirim offline message semoga keterima. aQw kerja di sumit, deket ma PP, bisa berangkat bareng jg dounkz ^^ hehe

@luntanglantung:
sebenernya ni diluar prediksi gw. sangkain ngga semlem ini (pan sch awalnya jam 7). semoga bisa tetep dateng wlpn badai menerjang ^^

@Ronggur:
seneng sey tapi..hikz..masih dilema ney

Kai mengatakan...

gw dateng bertujuh ama temen..
kalo mw ketemuan di PIM juga oke.. :D

sparklingdena mengatakan...

@ kai:
ih, enak banged ramean. kok bisa sey??
as long as lo n temen2 lo ngga keberatan sey boljug juga. daripada gw cenga-cengo sendirian.
btw lo udah ditelp ma tim KJ?? kok gw belum ya???

Kai mengatakan...

pas dapet infonya, gw langsung informasiin ke temen2 di kantor.. secara mereka penggemar radith, mereka pada rame2 ikutan juga, malah ada yg baru belajar bikin blog.. :D

5 orang dapet yang 200, 2 orang dapet di 50.

soal pulang, coba aja kirim email ke Radith, bilang aja tolong diumumin di blognya dia kalo loe nyari temen bareng dari tangerang, so ntar bisa kontek2an..

btw blom ditelpon yah? gw sih udah rabu kemaren. bwt yg blom ditelpon langsung aja mampir ke sini.

rind, mengatakan...

wah! pada mau langsung ketemu di PIM ya??
gw ikut dunx..
ga ada temen juga nii gw T,T

sparklingdena mengatakan...

@ rind:
hayuk atuh ketemuan/ biar bisa seseruan bareng ^^

Anonim mengatakan...

Wah... Dirikuw Gak Ikutan Buat Si Kambing.... Cuma Promosi Doank Sih Cz Bulan Ini Bulan Jikom Dirikuw... Btw Lam Kenal Yah

Maia Miura mengatakan...

HOOOOOOOOOOOOOORGH!!! MAUUUUUU!! DI LELANG AJA! HAHAHAHA xP

sparklingdena mengatakan...

@ Raditya Maiia:
waduh awalnya mang kepikiran mo dilelang tapi sayang juga soalnya temen juga udah pada nitip TTD-nya radit..^^

wHo aM i

Foto saya
I am an ordinary person who try the best in my life, try to cheer up others and make comes true my wishes. You can easily to recognize me from my curly hair and the glasses. Addicted with traveling and try something new. Careless and moody are the negative side of me so I am so sorry if one day i make a mistake because of that :( I have a motto "be a positive person to make a positive life" Enjoy your life gurls... Cheerss