Selasa, Februari 03, 2009

riweh cari theme


ternyata lelah juga yach cari theme untuk blog gw. dari tadi gw tuch searching dari satu web ke web lain. dan once-nya gw kenapa ngga dari maren aza gw pake kata kunci "template untuk blog" di om google, tapi gw pake kata kunci "wallpaper"!! pantesan aza dari maren kok gw dapetnya malah walpaper untuk kompi bukan untuk blog!!! alhasil ni blog jadinya yach alakadarnya =D hehe..

kalau sekarang lain cerita, sangking banyaknya template yang gw dapet, gw malah bingung mo make yang mana??? kriteria gw sok eksis gitu, mo yang ada cewe berambut keriting (secara gw pan si keriting o(^_^)o hehe..), ada bau2 bintangnya (doyan banged gw ma hal2 yang berbau angkasa) trus ada unsur warna ijoe, kuning and item!!! wkwkw...banyak banged kan!!! alhasil gw masih stuck mesti milih yang mana =(

untuk referensi gw cari template-nya di http://www.hongkiat.com/blog/50-most-beautiful-blogger-templates/, http://btemplates.com/, http://freetemplates.blogspot.com/. tapi klo mo cari di om google bisa lebih banyak lagi.

uh, udah dulu dech untuk saat ini. gw mo pulang kerja dulu. ckck..dipiki2 dari tadi gw cuma searching az yach =D ops..hope so ngga da yang tw orang kantor gw!!!


well, see u tomorrow ^_^

Tidak ada komentar:

wHo aM i

Foto saya
I am an ordinary person who try the best in my life, try to cheer up others and make comes true my wishes. You can easily to recognize me from my curly hair and the glasses. Addicted with traveling and try something new. Careless and moody are the negative side of me so I am so sorry if one day i make a mistake because of that :( I have a motto "be a positive person to make a positive life" Enjoy your life gurls... Cheerss