Selasa, Februari 17, 2009

m!si sTeElBalL

minggu kemarin gw dapet misi steelball a.k.a misi untuk menghitung steelball (Apa itu Steelball??? dalam bahasa inggris-indonesia steel berarti baja dan ball berarti bola. jadi secara tidak langsung steelball itu bola baja ^_^ hehe..yah pokoknya gitu dech tapi ini besarnya cuma seukuran kacang sukro, malah lebih kecil lagi!!).

kenapa gw dapet misi yang iseng banged ntu (dibilang iseng juga ngga yach, soalnya ini menyangkut ke-balance-an stock gw akan item tersebut), karena stock steelball yang ada dikantor ntu pernah diambil untuk sample dan lupa berapa pcs yang diambil (karena sangking lamanya kejadian ntu dan ngga ada track-recordnya). dan klo ngga ditinjak lanjutin (dengan mencari selisih balance-nya), ntu item bakal nge-"jogrok" az gitu digudang means bakal rugi dounkz perusahaan (klo ke gw nya sey sebenernya ngga ngaruh yach ^_^ hehe..). y udah akhirnya gw didelegasikan tugas yang DASHYAT ini (karena gw adalah PIC customer yang menggunakan item tsb). kenapa mpe gw bilang "dashyat", karena (kok dipikir2 gw banyakan ngomong "karena" yach!! xixi..), ntu steelball jumlah bukan 100-an tapi 1000-an jo!!! malah totalnya 4.600pcs untuk 2 jenis steelball. 1 jenis = 1.600pcs/ carton (ukurannya lebih kecil dari kacang sukro), 1-nya lagi = 3.000pcs/ carton (ukurannya lebih lebih kecil dari kacang sukro). kebayang dounkz mata gw jereng kaya apa!!!

dan kemarin tugas gw ntu udah SELESAI!!! ouw, betapa senangnya!!! dengan hasil (selisih balance yang tidak signifikan sekali sama jumlah per cartonnya), sebagai berikut;

- 1.600pcs selisihnya 132pcs
- 3.000pcs selisihnya 12pcs

ckck..gw mpe meluangkan waktu gw semingguan ini (dijeda sama istirahat dan mengerjakan kerjaan gw yang lain tentunya) demi special request ini. malahan setiap malem pun gw memikirkannya (nah klo ini lebay)..untung aza ngga mpe kebawa mimpi dikejar2 ma steelball ^_^ hehe...

Yang penting semuanya, beban ini sudah LEPAS..PAS..PASSSSS...AARRGHHHH senangnya aQw

*mulai merapikan meja dari steelball, sendok, plastik dan sarung tangan ^^


5 komentar:

Unknown mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
sparklingdena mengatakan...

sst..jangan bilang2 atuh gw kerja dimana!!! lagian klerang ntu temenya kerangkah???

Unknown mengatakan...

Emang rahasia ya? Yaudah apus, hihi

Unknown mengatakan...

Sudah gue apus, kirain gak bisa.
berhasil, hore hore hore

sparklingdena mengatakan...

@ Mash:
wkwk..ade2 aze loch..
nyante az kale..

wHo aM i

Foto saya
I am an ordinary person who try the best in my life, try to cheer up others and make comes true my wishes. You can easily to recognize me from my curly hair and the glasses. Addicted with traveling and try something new. Careless and moody are the negative side of me so I am so sorry if one day i make a mistake because of that :( I have a motto "be a positive person to make a positive life" Enjoy your life gurls... Cheerss