Jumat, Februari 13, 2009

After BlogWalking

oppzs..se"pagi"an ini gw "ngga sengaja" telah melakukan blogwalking. kenapa ngga sengaja?? karena awalnya gw berkunjung ke blog temen gw, terus dari situ ada link ke blog lain dan dari blog lain ketemu blog lain dan blognya blog lain..hayah pokoknya intinya gw selalu meng"klak and klik" setiap link yang gw jumpai hanya sekedar "mo tw" apa sey yang ada didalamnya ^o^. dan ternyata...

blognya orang2 itu sangat amat keren sekali..jauhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh banged dari apa yang gw punya. (note: keren disini berarti: inspiratif dari postingannya, bahasa yang digunakan, design yang dipake, pokoknya segala hal yang ngebuat gw selalu berdecak kagum -dan sempat memutuskan untuk berhenti ngeblog karena ke"rendahdiri"an gw muncul =( hikz..-)..memang rumput tetangga selalu tampak lebih hijau =)

well, tapi dari situ gw baaaaaannnnnnnyyyyaaaaaakkkkkkkk banged belajar. belajar dari cara pandang mereka, belajar dari postingan mereka, pokoknya belajar banyak hal (untuk hari ini gw dapet ilmu bikin shoutbox diblog ^_^ xixi, cara2 merajut.. -fyi, gw lagi GILA BELAJAR knitting a.k.a MERAJUT!!!-


Kesimpulannya..sanggupkah gw berhenti ngeblog?? yang notabanenya baru seumur jagung ini???

On behalf of my humility

1 komentar:

Yuliazmi mengatakan...

Wah pengen merajut? belajarnya gak susah kok... mampir ke Wetiga aja di Langsat I/3A Jum'at tgl 20 Feb 2009 jam 19.00
Aku ngadain kopdar merajut :)

wHo aM i

Foto saya
I am an ordinary person who try the best in my life, try to cheer up others and make comes true my wishes. You can easily to recognize me from my curly hair and the glasses. Addicted with traveling and try something new. Careless and moody are the negative side of me so I am so sorry if one day i make a mistake because of that :( I have a motto "be a positive person to make a positive life" Enjoy your life gurls... Cheerss