Jumat, Februari 20, 2009

ProYek MeRajut

hehe..gw lagi demam merajut ney..(dan demam ini menular dikantor gw. mm..malah gw lagi mo nularin satu lantai gedung ^^ hihi..). Sebenernya sey keinginan mo belajar ngerajut udah dari dulu, gara2 sering baca komik Jepang ^^ yah, tapi apa daya budget tidak mendukung (maklum pan masih anak sekolah so menurut gw peralatannya plus kursusnya rada mahal), mo ikut komunitasnya pun rada minder coz ngga ngerti apa2 (bayangannya udah parno az). Cita2 bisa bikin sweater dan syal dengan inisial nama gw.
mm..kira2 2 Minggu yang lalu akhirnya gw memberanikan diri gabung dengan komunitasnya. Well, ngga terlalu susah untuk basicnya Knitting (mungkin awalnya gw udah bisa basicnya croaching kali yach???) tapi masih dengan pola yang STD banged dan dengan satu warna dasar.
Untuk proyek dasar ini, alhamdulillah menghasilkan satu syal yang sangat kecil lantaran benangnya ngga nemu lagi dipasaran so gw berikan ke temen yang punya baby (alhamdullilah juga dy mo nerima ^^ hehe..so ngga percuma dech hasil kerja gw selama 2 minggu ini ngerjain ntu proyek..sampai2 gw rela ngga belajar pas UAS, rada ngga kosen pas kerja (oops..sorry boz..), pendingin buku bacaan tercinta gw (yang notabennya juga buku pinjaman =p hehe..), mpe begandang2 dech (hehe..klo ini lebay ^^).
Syal yang satu ini rada ngga sempurna (well, mang ga da yang sempurna didunia ini), awalannya banyak yang bolong2 (maklum masih pemula ^^) , rada renggang tapi akhirannya menyempit ^^ hehe..terus rumbai2nya ngga balance pula antara sisi kiri dan kanan. Wah pokoknya berantakan banged dech (semoga bisa bikin yang lebih baik untuk dikasih ke si baby temen =( abis rada ngga enak ngasih sesuatu yang ga berantakan gtu..yah yang penting niatnya kan siz..^^ xixix..)
ops..lupa ney untuk mengabdikannya. kan bisa norak juga disini ^^ (ah, malu juga sey dipampang, abis kalah banged hasilnya ma yang laen). Sekarang masih sama proyeknya bikin "syal" tapi ini dibikin untuk gw sendiri (karena udah prepare stock benang pe 4 gulung biar ngga kejadian lagi kaya maren!!). kali ini pake benang katun so lemes banged and lembut banged dikulit (bikinnya juga rada ribet gara2 licin) terus sembari belajar croaching liat pola (mo bikin sepatu baby and tas hp ney ^^ hehe..)
Well, doakan aQw yach teman ^o^
ini hasil rajutan syal gw..sekarang terpampang manis di meja kantor ^_^

Have a nice weekend...

*yang besok mo acara "keakraban" kampus di puncak dan didelegasi jadi sie. acara..pusing euy bikin permainannya (kloch ko jadi curcol =p hehe..). udah ah mo nonton tiren juga di TV..

see ya..

2 komentar:

Unknown mengatakan...

iya aku doakan [-o<
mbak peni dkk ketularan dong:D
semangat,

-koenz-

sparklingdena mengatakan...

hehe..mba peni sey belum pan dy lagi cuti melahirkan..mba yuni ma mba vina yang lagi na komporin untuk ikutan "bereforia" bareng na ^^ hehe..

wHo aM i

Foto saya
I am an ordinary person who try the best in my life, try to cheer up others and make comes true my wishes. You can easily to recognize me from my curly hair and the glasses. Addicted with traveling and try something new. Careless and moody are the negative side of me so I am so sorry if one day i make a mistake because of that :( I have a motto "be a positive person to make a positive life" Enjoy your life gurls... Cheerss