Minggu, Februari 15, 2009

Nobar: The Duchess

Yippie..hari ini dapet tiket gratisan dari Majalah Chic untuk noton The Duchess di Blitzmegaplex Grand Indonesia. Lumayan dapet 2 tiket =p bisa bagi2 rejeki ma kakak tercinta. udah gitu pas banged, kebetulan suasana hati lagi suntuk, butuh refershing, eh dapet tiket gratisan =D hehe..(ditambah lagi pas banged abis selesai ujian ^^)

Film The Duchess ini diperanin oleh Keira Knightley, Ralph Fiennes, Hayley Atwell, de el el. Ambil setting Inggris di akhir abad ke-18 (full dengan kostum2 era abad 18-an yang terdiri dari berlapis2 dan sangat megah plus rambut keriting ala little missy a.k.a kaya rambut gw gini ^^ wkwkw..). Film ini menceritakan tentang Georgina (Keira Knighley) yang merupakan perempuan yang terkenal cantik, penuh kharisma dan gayanya yang mewah (menjadi "trendsetter" dijamannya) yang berasal dari . Ia menikah muda dengan Duke of Devonshire (Ralph Fiennes) yang jauh lebih tua dan dingin, yang mengharapkan memperoleh "penerus" laki-laki dari georgina.

Di awal pernikahan, Georgina memergoki suaminya sedang "bermain" dengan perempuan lain dikamarnya. ditambah lagi, suaminya membawa anak hasil hubungannya dengan wanita lain ke dalam rumahnya. Hal tersebut membuat Georgina menjadi kecewa. namun karena ia adalah wanita yang sangat berkelas dan harus menjaga nama baik keluarganya, ia tetap harus menjalani kehidupannya itu. Sehingga ia memusatkan pikirannya ke hal lain dan menjadi icon wanita yang cerdik berpolitik dan pintar dalam hal fashion (Dia berfikir apabila ia sudah melahirkan anak laki2, suaminya akan berubah).

Konflik bertambah ketika Georgina melahirkan seorang perempuan. Suaminya murka lalu menyuruh Georgina berobat di negara bagian agar memperoleh keturunan laki2. Disitu Georgina menemukan seorang sahabat bernama Lady Elizabeth, yang kemudian akan menjadi selingkuhan suaminya. Dan Georgina pun memutuskan untuk menjalani hubungan dengan Earl Grey (Dominic Cooper)

* Alur cerita ngga sesuai dengan ekspektasi gw (yah gara2 ngga baca sinopsisnya dulu jadi gw punya pemikiran lain). dalam pemikiran gw, si Georgina ini akan jadi seperti "kartini" yang memperjuangkan hak wanita. Dy akan berontak dengan apa yang diperlakukan oleh suaminya, menghancurkan adat istiadat yang berlaku dalam lingkungannya dimana wanita hanya memiliki suara minoritas dalam keluarga.

Tidak ada komentar:

wHo aM i

Foto saya
I am an ordinary person who try the best in my life, try to cheer up others and make comes true my wishes. You can easily to recognize me from my curly hair and the glasses. Addicted with traveling and try something new. Careless and moody are the negative side of me so I am so sorry if one day i make a mistake because of that :( I have a motto "be a positive person to make a positive life" Enjoy your life gurls... Cheerss