Selasa, Februari 10, 2009

teBaKan NarsiZ

nih tebakan narsis abizzz. gw dapet dari temen gw via YM..lumayan buat dikirim ke orang2 dan buat mereka tersenyum ^o^ hehe..

*Bis apa yang cute..??
Bisa gw

*Orang apa yang keren ???
Orang cuma gw

*Anak apa yg maniez?
Anak-anak bilang sih gw

*Mobil apa yang ok?? ?
Mobilang gw juga boleh

*Lagu apa yang paling sexy?
Lague banget

*Bus apa yang cakep??
Busyet deh gw lagi

*Udang apa yang paling imut?
Udangapa jangan gw lagi ah..

*Kalong apa yang jelek ??? ? ? ?
kalongga lo sapa lagi.....^_^ kwak kwak kwak...

simple sey tapi lumayan lah untuk lucu2an =D

Tidak ada komentar:

wHo aM i

Foto saya
I am an ordinary person who try the best in my life, try to cheer up others and make comes true my wishes. You can easily to recognize me from my curly hair and the glasses. Addicted with traveling and try something new. Careless and moody are the negative side of me so I am so sorry if one day i make a mistake because of that :( I have a motto "be a positive person to make a positive life" Enjoy your life gurls... Cheerss