Minggu, Maret 01, 2009

i'm sick: kaQ bEngKak+meMar+diare (komplikasi kah???)


sebenernya udah sebulanan (kira2 dari awal gw UAS), gw ngerasa kaki gw bengkak+memar tapi selalu gw paksa untuk tetep jalan kemana2. karena gw pikir "besok2 juga bakal sembuh". paling treatment yang gw kasih, ngebalurin minyak dengan pijatan ringan. lagian memar2 dikit ntu menurut gw hal biasa, ngga perlu dihebohin dan ngga perlu dirasain. Jadi rasa sakit pun cuma terasa klo mo tidur.

baru semalem ni kaki udah mulai berontak, ngga sanggup diajak kompromi lagi untuk jalan. mungkin juga udah merasa kelelahan karena seharian gw ajak jalan dari pagi pe malem. dari hunting komik di Bursa Buku Murah di Palmerah (siangnya) -yang otomatis bolak-balik dari satu lapak ke lapak lainnya, berdiri terus untuk nyeleksi buku2 mpe ada adegan lari2 segala untuk hindari hujan turun secara tiba2- sampe diajak hunting Midnight Sale di Supermall Karawaci plus belanja bulanan (Malemnya) -kebayang dounkz hunting sale kaya apa. belum lagi maren ada tawaran sale mpe 90%, uh semangat abies dounkz (lumayan dapet 3 baju cuma dengan harga 20rba-an ^^ hehe..mana lucu2 banged tuch baju). terus dilanjutin dengan belanja bulanan yang mesti ngiterin satu blok Hypermart (yang pastinya luas) untuk cari item2 yang mang dibutuhin. nah disini kaQ udah mulai berontak. dipake diem "nyut2an", dipake jalan sakit, dipake duduk ngga ngaruh. Serba salah banged dech.
Belum lagi perut bergejolak dengan suksesnya bersamaan dengan rasa sakit KQ. Uh, serba salah dech badan di hari ntu.

hari ini, pagi2 langsung cabut ke tukang urut. dan dengan suksesnya bikin gw teriak2an. kata si ibu, kesleo gw udah lama, urat2nya jalan2. mana urat halus so rada susah dibenerinnya. selain kQ, punggung n leher gw pun sukses diurut dan meninggalkan jejak kesakitan pe sekarang =( semoga sey ini cuma dampak sehari az and besok udah sembuh. ngga enak banged mesti nahan sakit selama kerja =(

soal si Diare?? mpe sekarang dy masih ber-euforia menghantam perut gw. emang belum ada tindakan pasti untuk ngurangin rasa sakitnya sey -sempet sayang klo diilangin coz mungkin az bisa bikin gw sedikit kuyus ^^ hehe..- tapi rada repot klo lagi keluar rumah, kadang ngga bisa diajak kompromi....

semoga cepet sembuh yach den...^_^

Tidak ada komentar:

wHo aM i

Foto saya
I am an ordinary person who try the best in my life, try to cheer up others and make comes true my wishes. You can easily to recognize me from my curly hair and the glasses. Addicted with traveling and try something new. Careless and moody are the negative side of me so I am so sorry if one day i make a mistake because of that :( I have a motto "be a positive person to make a positive life" Enjoy your life gurls... Cheerss