Rabu, Maret 11, 2009

today is not my day

lengkap sudah hari ini..

diawali dengan gw yang ke "jedot" kaca jendela patas (dalam rangka ketiduran dipatas) dengan suksesnya dan mengeluarkan suara "jdut" yang lumayan bisa didenger ma satu patas -rada lebay- dan diketawain dengan puas oleh orang yang duduk disebelah gw -dan ternyata ntu orang kantornya satu gedung ma gw!!!-..kayanya besok2 gw mesti berangkat lebih siang atau lebih pagi dech biar ngga barengan lagi ma ntu orang!! malu juga euy!!..

sampe kantor kepagian dan berharap bisa melanjutkan tidur sesampe dikantor (karena gw pegang kunci duplikatnya secara gw pan kuncen -dateng paling pagi and pulang suka malem-) eh, tau2nya pintu diGEMBOK sama security gedung karena semalem orang kantor lupa kunci pintu so gw dengan sukses "bertengger" didepan pintu sampe security gedung membukakan-nya =( hikz..gagal inisiatip gw untuk melanjutkan tidur..

pagi2 udah touch-up, prepare untuk meeting ke customer dan siapin CPU yang mau diinstal di customer...eh, ditengah jalan..mobilpun dengan sukses MOGOK!! ngga totally mogok sey tapi harus diberentikan atau mobil bakal panas. pas cek and ricek ternyata radiatornya bocor!! yaik, so bentar2 kita mesti berenti untuk ngisi air. mana AC-nya ngga berasa. uh, baru kali ini nih ke meeting customer lecek binti kuzut...

nyampe juga ke head office-nya untuk naruh CPU yang mo di-instal programnya. karena kondisi mobil tidak memungkinkan untuk ke tempat meeting yang di plant so berinisiatip menggunakan shuttle-nya customer..5 menit pertama belum dateng..10 menit...15 menit..aarghh..gw bakal telat ney!! so paksain lagi pake mobil yang hidupnya antara mau-tak mau ntu..dan diri aQw ini sukses dateng ke meeting TELAT!!! masa gw nyampe udah sesi tanya-jawab!!! waduw, gw mesti report apa ney ke atasan gw?????

well, belum berakhir. gw mesti nunggu 1jam-an mobil pengganti yang dikirim dari kantor. berpanas2 ria di dalam mobil yang ACnya ngga bisa berkerja maksimal. mesti menahan lapar lantaran tempat makan jauh banged dari gw bertengger. mana gw mesti balik lagi ke head office-nya untuk ambil CPU and belajar programnya mereka.

fiuh, mobil pengganti tiba. gw pun bereforia. langsung ke TKP untuk menuntaskan tugas. mpe TKP, ketemu PICnya terus kira2 bilang begini "Bu, maaf kita tidak bisa meng-install programnya karena komputer ibu sudah satu set, kabel dari kami tidak ada yang cocok dengan USB CPUnya. Selain itu, di CPUnya ngga ada USB untuk koneksi telkomnet." nge-denger ntu gw langsung terbengong2. WHAT!!!! dengan tenang gw bilang "terus saya mesti balik lagi dengan segala macam kabelnya atau ada solusi lain??" PICnya bilang "ibu copy aza data mentahnya dari kita!!" WHAT!!! tambah kaget gw. jadi sebenernya bisa pake data mentah!!! kenapa boz gw kagak bilang?? padahal maren gw udah kasih pendapat untuk minta data mentahnya az tapi ditolak ma boz gw katanya ngga bisa!! dan ternyata....

dy pun minta flash disk gw untuk copy data. dengan polosnya gw kasih tanpa kepikiran apa2..pas dibuka!! ops..gw lupa klo wallpaper flash disk gw ntu POTO GW MA FEDI NURIL hasil croppingan!!! mana background ntu poto bunga2 gtu!! alhasil ntu PIC bilang "udah berasa kaya di India" ..maksudnya apa yach??? sudahlah lupakan saja. cepat selesaikan dan langsung pergi jauh2!!!
okey, sukses meng-copy data, CPU diambil dan balik ke kantor. skenario yang sempurna. tapi pas gw turun ke lobby, gw di hadang sama security customer karena gw bawa2 CPU!! OMG gw udah disangka maling az!!! baru gw mo nelp PIC customer untuk jadi saksi tapi security lainnya membolehkan gw untuk pulang!! fiuh, selamat dech...

dan gw pun sampe kantor....
melanjutkan pekerjaan yang tertunda

lelah banged...

4 komentar:

Kai mengatakan...

sama nih.. hari ni juga jadi puncaknya bete gw selama seminggu ini.. :(

sparklingdena mengatakan...

@ kai..
hehe...Qt memang mesti lebih Cheer up lagi ney dalam memandang hidup (aih, bahasanya ^_^ hehe..)

Unknown mengatakan...

ehm-ehm ikut nimbrung ah.

kok gak tidur di mushola samping lift ntuh rin, kalah cepet sama mbak yuni ya, ^_^ hehe.

♫ koen ♫

sparklingdena mengatakan...

@ mash
tadi-nya mo tidur dimusola. tapi udah ilfil duluan so pasrah az lah "berarakan" di depan kantor!!! hikz..

wHo aM i

Foto saya
I am an ordinary person who try the best in my life, try to cheer up others and make comes true my wishes. You can easily to recognize me from my curly hair and the glasses. Addicted with traveling and try something new. Careless and moody are the negative side of me so I am so sorry if one day i make a mistake because of that :( I have a motto "be a positive person to make a positive life" Enjoy your life gurls... Cheerss