Selasa, Maret 10, 2009

OMG: I addicted with BoyS Over Flower

AAARrrrrGGGhhhhhhh...gila..stress...ngga sabaran pokoknya gw lagi KECANDUAN BERATZZ nonton drama korea "BOY OVER FLOWER". dulu ney gw ngga ngerti temen2 gw pada lagi cerita apa dikantor..ternyata ntu film-nya Meteor Garden-nya versi korea atau Hana Yori dango-nya Manga Jepang!!! uh, bikin penasaran az. udah gitu, gw liat komen2 tentang ntu film yang "recommended" (bagi pecinta drama tentunya ^^ hehe..) so tambah penasaran az dounkz untuk liat ni film. alhasil pas hari jumat, se-sampe gw dirumah, langsung koneksiin internet, searching di Youtube dan bertengger di depan kompi sampe jam 3 pagi!!! (klo ngga inget besok gw udah ada janji mungkin gw lanjutin pe besok pagi kale!!!

pagi2nya (tepatnya Sabtu, 070309)..gw langsung sempet2in konek ke internet lagi untuk nonton lanjutannya (karena gw pikir lumayanlah nonton 1 episode, toh gw janjian jam 1 siang). uh, emang dasar gw jodoh ma ntu film kali yach, temen2 gw batalin untuk ketemuan alhasil seharian dari jam 11 siang pe jam 11 malem gw terus2an nonton ni film^_^ wkwkw...(sekarang gw jadi mikir "moga2 kompi gw ngga meledak karena dipake seharian gtu!!")

dan minggunya (karena ada janji paginya so baru bisa nonton jam 1/2 4an), gw nonton lagi dan kelarin episode yang ada di Youtobe which is mpe episode 17 (uh, i'm still waiting for the next episode. Gosipnya sey mpe 25 episode!!).uh..i want more!!! lantaran mang ni film mang lagi ditayangin di Negara-nya a.k.a korea baru mpe episode 19 (per tanggal sekarang) so di Youtobe baru mpe episode 17 dech=( hikzz..semoga aza gw masih bisa nyaksiin lanjutannya, mengingat episode 25 bakal berakhir tgl 31 Maret dan pastinya di Youtube mungkin pertengahan April baru ada mpe episode ntu. sedangkan koneksi yang gw pake sekarang lagi tahap promosi means "gretongan" dan upload videonya bner2 cepet banged so takutnya pas promonya abis, langsung "Down" gtu kecepatannya!! bete az klo nonton film yang slow motion gtu!!!

ceritanya sey ngga jauh beda ma komik aslinya (Hana Yori Dango) dan serial TV Meteor Garden di Taiwan. yang berceita tentang perempuan biasa yang sekolah di sekolahan elite dimana yang jadi penguasanya yaitu F4 (para konglomerat, penerus dari perusahaan terkenal). bedanya klo di BOF a.k.a Boy over flower si Jan Di (pemeran perempuan di film ini atau San cai di Meteor Garden) bisa sekolah di situ gara2 dapet beasiswa dari pendiri sekolahan elite tersebut demi membersihkan nama baik sekolahan elite itu (duh, pokoknya nonton dech beribet juga mo cerita ^_^ hehe..)

yang bikin beda di film ini (dibanding pendahulunya ^^);
1. Fashion!!! (ck..ck..mata kita bakal dimanjain ma berbagai bentuk fashion yang eyecatching!! yah secara korea pan baju-nya lucu2 gitu!!)

2. Pemainnya dounkz..(uh, i love Ji Yung so much ^_^) tapi disini yang jadi Hua Ce li (ji Hoo) yang paling "ngga banged" dari segi penampilan =( padahal di drama taiwannya kan lucu banged ^_^

3. Jalan ceritanya yang lebih "kaya" akan scene2 dan lebih banyak adegan yang diceritain (dari masa kecilnya F4, latar belakanganya) tapi itu ngga ngebuat ntu film jadi "ngga ada makna" atau "buang2 waktu" (penempatan ceritanya pas karena dibuat flashback gtu)

4. Banyak banged pemandangan indah (apalagi pas liburan di pulau pribadinya Jun Pyo ma pas Jan Di nyusul Jun Pyo di macau!!)

5 komentar:

Anonim mengatakan...

blom nonton sih..
tapi drama en pilem korea oke punya..
gw lebih suka nonton pilemnya, kreatif2 idenya.. :D

sparklingdena mengatakan...

@ kai
lo kudu wajib nonton ^^ wkwkw..dijamin ketagihan kaya gw =D
btw gw lagi nyari film la lingerie ney!!!

Unknown mengatakan...

Blm gw tonton juga nih, abis ribet nonton di youtube.
bikin gw penasaran aja jadi pingin nonton.

♫ ♫

sparklingdena mengatakan...

@ mash
gw bilangin sey mending jangan nonton..nati KETAGIHAN kaya gw ^^ wkwk..sekarang az masih 18-19 di mysoju.com

indah mengatakan...

go jun pyo ......luv uuuuuuuuuuuu

wHo aM i

Foto saya
I am an ordinary person who try the best in my life, try to cheer up others and make comes true my wishes. You can easily to recognize me from my curly hair and the glasses. Addicted with traveling and try something new. Careless and moody are the negative side of me so I am so sorry if one day i make a mistake because of that :( I have a motto "be a positive person to make a positive life" Enjoy your life gurls... Cheerss