Rabu, Maret 04, 2009

Cerita Norak

Yippie..akhirnya maren gw sukses nonton premier kambing jantan di PIM2. bermodal nekad and cuek, pokoknya jalanin az dech. Lagian hasil blogwalking semingguan lalu membuahkan hasil. means gw jadi ada temennya untuk nonton bareng.
nyampe di PIM jam 1/2 8 malem. karena acara juga baru mulai jam 1/2 9 so gw masih berleha2 diseputaran ntu mall. baru dateng ke TKP jam 8 dan ternyata udah ngantri lumayan puanjang untuk registrasi dan ngambil Goodie Bag -tw gtu nyampe langsung ke TKP dech..-. untung bisa langsung ketemu intan -temen hasil blogwalking- so ngantri panjangnya ngga bikin boring dan garing




nih goodie bag-nya
Isinya;
Poster, Kaos, notes, pembatas buku..
(btw rada narsis juga yach, semua material promosi gambarnya raditya seorang ^^ hehe..kan kasihan pemain yang lain...opss..piss dulu ah )


abies ntu Qt narsis2an poto didepan banner gedenya kambingjantan, emang jodoh kali yee..pas lagi asik poto2 gtu si edric ma radit dateng dan langsung nyampirin ntu banner -hihi..padahal mang udah di setting mereka kudu bediri disitu - otomatis gw udah berada didepan mereka dan pastinya ngga menyia2kan kesempatan ntu so langsung gw sodorin az semua hal titipan temen gw (dari buku, kertas, pamflet, poster, brosur, banner, kaos, spanduk hehe..lebay).
ckck..ternyata suasana riweh bner. orang2 juga pada berebutan minta TTD mereka plus poto mereka -pantesan az yach, klo selebritis ntu TTDnya pada simple, coba TTDnya model kaya punya gw!! selain bisa bikin tangan gw "mati rasa", nti gw disangka pengumpul "massa" untuk demo- . belum lagi para wartawan dari berbagai macam media yang ngantri mewancarai para pemain KJ. dan stuck lah gw ditempat -maju salah mundur salah- so selama para pemain diwawancarai, gw ngejogrok gitu az didepan ngeliatin tampangnya si radit, edric ma pemain lainnya sedangkan temen gw dengan sukses keluar dari pertempuran ntu (hayah apa coba ^^)

Film baru maen jam 21.25 untuk studio 1 (ck..ck..mlm bener yach!! padahal mulai jam 20.30 az udah sangat malem bagi gw yang notabennya masih binun ma pulangnya ) -lumayan lama gw nunggu pe studionya dibuka- pas pintu dibuka, wess..orang2 pada berebutan milih tempat duduk yang 'cozy bin pewe' dech...
.......
......
dan film pun dimulai
.....
.....
ops, gimana nasib gw pulang??? hehe, ternyata bener kata pepatah "orang baik akan dibalas dengan kebaikan" karena teman gw dengan berbaik hati menjemput gw dan mengantarkan sampai depan rumah

well untuk penutupnya..
- thanks banged buat jeng intan (http://ntanchan.wordpress.com/) yang sudah bersedia menjaga tas gw pas gw sedang ber-euforia minta TTD rudi soedjarwo -dalam rangka request sang teman-, menemani gw mpe jemputan tiba (thanks juga buat teman-mu yach jeng..namanya rugor bukan?? lupa2 inget ney =p maklum ingetan cuma berapa MB^^ hehe..) sampai bersedia untuk membuka pintu kostnya klo gw ngga dijemput
- Thanks juga buat jeng Eva atas kerja samanya "ngetemin" tempat duduk ^^ hehe dan sang kakak atas informasinya..

7 komentar:

Anonim mengatakan...

seneng juga dapet temen baru :D
btw, temenku itu namanya Ronggur, di http://blahtuhcuih.ronggur.com/. hehehehe
potonya mau dunk... kirim ke emailku yaaahhh ;)

sparklingdena mengatakan...

@ Jeng Intan:
wah terima kasih atas koreksinya ^^ dirimu sampai kostan dengan selamatkan =)
baik akan aQw kirimkan secepatnya ^^

Kai mengatakan...

pas nonton, masi sakit?
gw sih, sakit2 kesana.. :D

sparklingdena mengatakan...

@ kai:
si diare sey masih bercongkol. makanya gw ngga berani nyentuh makanan yang aneh2 seharian. wih, lo tetep dateng pas sakit?? pulang2?? tambah parah ngga tuch???

Pandi mengatakan...

hihihi... wahh selamat ya... and tetep semangat nulisnya ;) sorry baru buka blog and blogwalking.. koneksi bermasalah terus nih :D

Unknown mengatakan...

Siapa temennya yang jemput dan mengantarkan dena? Pak wito ya, hahay

sparklingdena mengatakan...

@ pandi merdeka
thanks udah mampir yach..chayo^_^

@ mash..
loh..loh..ko bawa2 pak wito..situ sey ngga mo jemput =( hikz..

wHo aM i

Foto saya
I am an ordinary person who try the best in my life, try to cheer up others and make comes true my wishes. You can easily to recognize me from my curly hair and the glasses. Addicted with traveling and try something new. Careless and moody are the negative side of me so I am so sorry if one day i make a mistake because of that :( I have a motto "be a positive person to make a positive life" Enjoy your life gurls... Cheerss