Minggu, Maret 15, 2009

laporan cuaca

hari ini cuaca bener2 ngga bersahabat bahkan menyeramkan :-SS. gw yang selalu berada dalam ruangan seharian ini az, merasa deg2an bin was2an sama bunyi petir plus getarannya ntu..untungnya az pas gw otw mo pulang, ujan pun berenti seketika #:-S...
tapi walaupun gw selamat dari guyuran hujan, gw tetap tidak terselamatkan dari kemacetan lalu lintas ibu kota. yah itulah jakarta, ngga ujan az suka macet apa lagi ujan 8-}!!!

kali ini penyebab kemacetannya bukan karena si-komo lewat tapi karena GW yang lewat :> hehe..(awas lo klo ada yang komen menyamakan gw dan si-komo!!! karena ucapan gw ini cuma BERCANDA!!! inget B-E-R-C-A-N-D-A [-X)
well balik lagi ke topik..kemacetan kali ini gara2 BANJIR!!! ya mpyun hari gene masih aza banjir..untung ga mpe ngebuat gw tenggelem sey, tapi cukup lah membuat ban2 kendaraan tenggelam..selain itu, banyaknya pohon yang tumbang!!! well, gw ngga nyangka kalo anginnya segede ntu..bahkan pas gw mpe dirumah, banyak tetangga gw (bukan deket rumah pas sey, tepatnya di depan gang rumah) yang puunnya tumbang dan merobohkan atap2 rumah mereka. dan denger2 pe jatuh korban!!! ih, serem banged kan. belum lagi ada warung2 yang rusak karena tragedi ini. ada warung yang jualan ikan -nyebabin akuarium mereka hancur- terus tukang tanaman yang pot2nya hancur berantakan.

oy, angin juga ada menerbangkan atap2 seng rumah loch, beberapa media promosi untuk kampanye juga banyak yang berterbangan and ambruk loch...
ck..ck..cuaca yang aneh untuk hari ini..
semoga ngga ada hal yang buruk terjadi selanjutnya..
lets we pray for the best thing
amien..amien..amien..


Ps: ternyata cuaca ini juga menimpa mall sumarecon di bilangan gading serpong (lokasinya cuma berapa menit dari rumah gw) berikut poto2nya..



Sebenernya masih banyak poto2nya tapi klo gw masukin semua nti takut kebanyakan..lagian mendingan banyakin poto gw-nya daripada poto yang ga da gw-nya (semoga pada ngga binun baca statement gw ini^_^ hihi..)

2 komentar:

Kai mengatakan...

widih.. serem banget cuacanya ya?

sparklingdena mengatakan...

@ kai..

beh..seyem abis..didalam ruangan az ngedenger petir and ujan bersaut2an udah ngeri..apalagi klo gw lagi dijalan =(

wHo aM i

Foto saya
I am an ordinary person who try the best in my life, try to cheer up others and make comes true my wishes. You can easily to recognize me from my curly hair and the glasses. Addicted with traveling and try something new. Careless and moody are the negative side of me so I am so sorry if one day i make a mistake because of that :( I have a motto "be a positive person to make a positive life" Enjoy your life gurls... Cheerss