Rabu, Maret 25, 2009

Mizz my Frenz..

judul yang sama dengan status gw di facebook (dan direspon semena2 ma temen gw yang lain #:-Suh, mang mereka suka ngga bisa liat klo gw bner2 lagi down..). yupz, gw merasa lagi rapuh ney gara2 ga punya tempat untuk bersandar lagi. padahal dulu ngga ada istilah tuch gw ngerasa kesepian, ngerasa hampa, ngerasa rapuh kaya gini...
temen2 yang selalu berada disekeliling gw dimana pun gw membutuhkan atau tidak membutuhkan, teman yang walaupun gw ngga pernah curhat tentang masalah gw, tapi bisa membuat hati ini cukup nyaman hanya dengan mendengar ocehan mereka (ops, gw bilang disini ocehan karena emang mereka semua doyan cerita, dari hal yang ngga penting sampai yang penting -dan kebanyakan yang ga penting-:P hehe..), temen gw yang punya sejuta cara untuk ngebuat gw merasa "punya alasan untuk diberi kehidupan" ..oo GOD gw udah mulai ingin meneteskan air mata :() dan kini mereka..
HILANG!!!!
secara bersamaan, tanpa ada sepatah kata penutupan, tanpa ada KABAR:((!!!! gw tw pertemanan itu ngga mungkin bisa selamanya bersamaan, pasti kita akan punya kehidupan atau dengan dunia masing2..tapi ngga nyangka ini terjadi ma pertemanan gw ini.
satu hal yang gw yakin dengan statement gw ini adalah kemarin malam, ketika gw mencoba menghubungi "mereka", tidak ada satu orang pun yang membalas dengan kehangatan!!! bahkan ada yang tidak mau menerima telpon dari gw!!!
semoga apa yang terjadi, ngga ngebuat gw "su'ujon" dengan mereka : atau semoga mereka ngga bertingkah seperti ini untuk selamanya dan satu hal..semoga bukan karena gw yang menyebabkan mereka bertingkah seperti ini :-S. gw yang selfish, stubborn mungkin ngga akan pernah ngerasain apa itu rasanya punya bestfriend

2 komentar:

helmy mengatakan...

wah punya facebook juga, boleh ni di add, hehe,,,

sparklingdena mengatakan...

@ helmy..
yupz..boleh..boleh..add az di cicantikdena@yahoo.com =)
see u there..

wHo aM i

Foto saya
I am an ordinary person who try the best in my life, try to cheer up others and make comes true my wishes. You can easily to recognize me from my curly hair and the glasses. Addicted with traveling and try something new. Careless and moody are the negative side of me so I am so sorry if one day i make a mistake because of that :( I have a motto "be a positive person to make a positive life" Enjoy your life gurls... Cheerss