Rabu, Maret 18, 2009

my beloved m0m sembuh juga ^_^

akhirnya nyokap aQw tercinta sembuh juga dari penyakitnya :x. karena udah semingguan lebih nyokap terkena alergi dengan tanda2 kemerahan serta bentol2 besar diseluruh tubuhnya :(. pe 3 dokter di-tandang-in demi menghilangkan alergi ntu. ke-3 dokter ntu terdiri dari 2 dokter umum dan terakhir langsung ke dokter kulit. mungkin di pikiran kalian kenapa juga ngga dari awal nyokap ke dokter kulit?? owkey, gw jawab pertanyaan kalian dengan lantang binti malu2 (gw jadi merasa bersalah sendiri :-S), well karena ngga ada yang nemenin nyokap untuk ke dokter kulit dan dokter yang paling deket ma rumah yach dokter umum so cuma ntu yang bisa nyokap datengin. kenapa ngga ada yang nemenin?? karena gw ma kakak2 gw kerja!!! kenapa gw ngga cuti?? karena nyokap ngga mau gw cuti (mungkin nyokap tw klo gw cuti pan allowance harian gw dipotong, dy ngga tega kali yach) kenapa ngga kakak2 gw yang cuti?? wah klo ini mah gw ngga tw soalnya kakak gw no comment gitu sey

nah karena di dokter pertama ngga berhasil, gw ajuin dy untuk "Bener2" ke dokter kulit tapi besoknya dy balik lagi ke dokter umum tapi ditempat yang berbeda. tw hal ntu, sabtunya secara paksa gw mengantarkan dy ke dokter kulit. awalnya nyokap ngga mau dengan dalih bentrok ma jadwal nguli gw tapi gw lebih bersikukuh untuk tetep nganterin dan alhasil nyokap mau.

Alhamdulillah usaha terakhir ngga sia2 O:). obat yang diberiin ntu dokter ampuh. cuma mpe sekarang gw masih binun nyokap gw alergi apa karena ntu dokter cuma bilang alergi az. uh, hari gene tambah aneh aze ye, penyakit suka dateng tiba2. so WASPADA LAH!! WASPADA LAH!!!! *bang-napi-mode-on*


Myspace Layouts

2 komentar:

Kai mengatakan...

alergi udang kali?

btw emang kalo anak stis napa? :-?

sparklingdena mengatakan...

@ kai..
ih, gimana mo alergi udang wong nyokap ngga makan udang sebelum kena ntu penyakit...

masuk STIS kan susah..gw az baru test keberapa gagal =( hikz..terus lulusannya kan enak..

wHo aM i

Foto saya
I am an ordinary person who try the best in my life, try to cheer up others and make comes true my wishes. You can easily to recognize me from my curly hair and the glasses. Addicted with traveling and try something new. Careless and moody are the negative side of me so I am so sorry if one day i make a mistake because of that :( I have a motto "be a positive person to make a positive life" Enjoy your life gurls... Cheerss