Kamis, Maret 19, 2009

sinkronisasi otak-ucapan

minggu ini gw lagi ngalamin ke-anehan dengan masalah sinkronisasi antara yang dipikirkan di otak dengan apa yang dikeluarkan dalam ucapan 8-|. awalnya gw pikir itu hal yang biasa mengingat efek yang ditimbulkan ngga terlalu bermasalah karena ke tidak-sinkronisasi-an keluar pas saat berbincang2 santai dengan teman. tapi akhir2 ini kayanya bakal jadi masalah klo tidak di tindak lanjutin, terbukti pagi ini apa yang gw pikirkan untuk diucapkan ke customer, malah berbeda dengan yang terealisasikan L-). meralat apa yang telah terucap, malah memperkeruh suasana. untung itu masih tahap by phone which is dy ngga liat wajah gw dan mencirikan gw sebagai individu yang mesti dihindari #:-S(orang indonesia selalu mencari "positif side" dari apa yang terjadi).

oy, pernah ada kejadian gara2 ketidak-sinkronan ini (yang baru terpikir sekarang :-?). pada waktu itu gw lagi dijadikan sebagai petunjuk jalan. jalanan yang harusnya diambil itu belok kanan, tapi gw ngomong belok kiri dengan tangan yang mengarah untuk belok kanan. alhasil temen gw hampir nabrak pembatas jalan..untung dy supir yang lihai klo ngga #-o..wih, ngga bisa diungkapkan dengan kata2 dech...


Myspace Layouts

2 komentar:

kai mengatakan...

kalo gw mah, akhir2 ini sering ga sinkron apa yang ada di otak gw ama apa yg gw ketik pas ceting.. :(
terpaksa ralat mulu kerjaannya..

sparklingdena mengatakan...

wkwk...ntu mah dikau lagi terkena sindrom tidak konsentrasi *ops, gw bngdkah???
y as long as ralatan lo mash bs diterima org laen. it's okay lah =p hihi..

wHo aM i

Foto saya
I am an ordinary person who try the best in my life, try to cheer up others and make comes true my wishes. You can easily to recognize me from my curly hair and the glasses. Addicted with traveling and try something new. Careless and moody are the negative side of me so I am so sorry if one day i make a mistake because of that :( I have a motto "be a positive person to make a positive life" Enjoy your life gurls... Cheerss