Kamis, Maret 12, 2009

farewell party at Bumbu Desa

Senin maren dikantor gw sedang menghelat acara "farewell" manajer ACC & GA di Bumbu Desa. uh, udah lama ney kita ngga ngumpul satu kantor gini (sayang ada 2 temen kantor yang ngga bisa join. yang 1 sakit so pulang cepet and 1 lagi terjebak macet).
Acaranya sey standarlah, diisi dengan makan2, canda tawa anak2 kantor dan diakhiri dengan sepatah-dua kata perpisahan dari sang manajer..eh, ngga ding..diakhiri dengan poto2 pastinya ^_^ hehe..

untuk makanannya, disana menerapkan konsep prasmanan gitu tapi karena kita makan ramean so rada ribet untuk ambil prasmanan. makanan udah dipaketin dan kita tinggal pesen minumannya.. gw pesen kelapa muda spesialnya bumbu desa (lupa namanya ^_^ heh..). untuk rasa, yah ngga ada yang spesial menurut gw. yah maklum di lidah ini hanya mengenal makanan enak dan enak sekali. tapi gw akan sangat amat jujur kalo mang ntu makanan ngga enak (ada ngga yah makanan yang ngga enak =p hihi..). tapi yang bikin serunya, makan rameannya ntu..heboh banged dah..biasa kita kalo makan, tangan jalan, mulut ngoceh sambil makan pulak ^_^ haha..

mm..yang rada ngga comfort disana adalah tempat parkir dan space tempat makannya. tempat parkirny kecil banged dan ngga bisa support kalo pengunjung membludak, kemarin aza kita pada kebingungan naroh kendaraan dimana. untuk tempat makannya sendiri, antara satu meja dengan meja lain spacenya kecil. jadi, menyulitkan kita kalo mo keluar-masuk. AC ruanganny juga ngga terlalu terasa (apa karena lagi penuh orang?? mm..harusnya bisa diperhitungkan dunkz..)

Well, see u dah buat manajer gw ntu..sukses yee...=D

Tidak ada komentar:

wHo aM i

Foto saya
I am an ordinary person who try the best in my life, try to cheer up others and make comes true my wishes. You can easily to recognize me from my curly hair and the glasses. Addicted with traveling and try something new. Careless and moody are the negative side of me so I am so sorry if one day i make a mistake because of that :( I have a motto "be a positive person to make a positive life" Enjoy your life gurls... Cheerss