Senin, Maret 02, 2009

Rekapan 020309

Selain diare gw yang belum kunjung berenti (kayany ni diare dari maren terekspos mulu!!!), rekapan 020309 gw sampaikan sebagai berikut;

1. pagi2 gw udah ngecekin email yang masuk (ngga ada email yang penting2 banged untuk cepet dibales so di skip az!!)

2. Mulai Blogwalking (kegiatan baru gw yang ternyata meng-asyikan juga. ni gw lakukan lantaran masih "berusaha" untuk menemukan temen bareng pas acara premiernya "kambing jantan")

3. Mulai ngecek invoice ma Faktur pajak dan meminta TTD ke bos buat dikirim besok (Kegiatan yang selalu dilakukan diakhir dan diawal bulan..closing..closing!!)

4. Email2an ma supplier tentang dokumen yang belum lengkap (sempet bikin gw ketakutan, apakah gw menghilangkan ntu dokumen!! ternyata mereka yang kelupaan!! fiuh...)

5. Bikin revisi DO customer (ada PO baru dari customer so revisi. untung penambahannya ngga banyak. lumayan bisa bikin "mata jereng" ngeliat item2 ntu customer)

6. Makan Siang (semoga diare bisa diajak kompromi kali ini)

7. MENJATUHKAN AIR MINUM DENGAN SUKSESNYA DIATAS BB A.K.A BLACKBERRY TEMEN GW!!!!!
8. Melanjutkan rajutan "syal" yang belum jadi2 dari jaman Baheula (sebagai pelampiasan rasa bersalah gw ma temen gw)
........
.......
masih parno setelah kejadian no. 7
......
......
temen nyamperin dalam kondisi ntu BB joystiknya rada "keset a.k.a berat" kalo diteken
......
......
bingung mo kasih solusi apa (beliin yang baru?? beli untuk HP standar az belum mampu, apalagi ngegantiin!!!, ngebenerin?? apa yang mo dibenerin?? ngerti az ngga!!!! %^&*$o*!!?<>!!$$#)
.....
.....
Cuma berdoa semoga ntu BB tw kondisi gw

Tidak ada komentar:

wHo aM i

Foto saya
I am an ordinary person who try the best in my life, try to cheer up others and make comes true my wishes. You can easily to recognize me from my curly hair and the glasses. Addicted with traveling and try something new. Careless and moody are the negative side of me so I am so sorry if one day i make a mistake because of that :( I have a motto "be a positive person to make a positive life" Enjoy your life gurls... Cheerss