Jumat, Maret 13, 2009

fiuh..finally..

entah kenapa hari ini gw ngerasa cape banged. padahal kerjaan standar, ngga pake istilah angkut2 barang, cuma duduk di depan kompi seperti biasa -ditambah para boz yang ga da ditempat, pastinya lebih santai dounkz- tapi entah kenapa kok gw letih...
well, kita flasback bentar tentang aktifitas gw seharian ini...
- sampe kantor seperti biasa jam 07.25, nyalain komputer, cek email yang masuk, bales email yang penting, sarapan (akhir2 ini gw laper terus ni bawaannya. dari laper mata pe laper beneran. means BERAT BADAN GW NAIK!!! ARGGGHHH!!!!)
- buka file kantor. input data, compare stock, kalkulasi stok ratio
- upload poto2 untuk blog satunya lagi (biasa lagi mencoba mengasah kemampuan melobi dan mempromosikan sesuatu : D)
....
.....
terus ngapain lagi yach -ups, memori ingatan gw udah mulai eror ney..atau apa emang cuma itu aza yang gw lakukan selama dikantor?? waduh semoga emang ingetan gw az yang lemah untuk ngerekap data-
....
....
well, kita skip bagian aktifitas dikantor. langsung ke "scene" gw siap2 mo ke acara selanjutnya..
...
...
- jam 6.15pm gw langsung pamitan ma orang kantor yang masih bertengger az (ck..ck..kayany kurang az yach kerja ^_^ hehe..), terus menjalankan kewajiban dulu bentar, touch up terus go to the next even (dapet undangan ke anniversary-nya majalah CHIC di Plaza Bumidaya)
- ketemuan ma temen dulu untuk berangkat bareng, sempet nyasar bentar coz salah masuk gang, sampe juga walaupun telat ^_^
- acaranya sharing biasa tentang ntu majalah, ketemu ma anak2 milis. paling seru pas bagian kita diajak tour ke kantornya CHIC dan dipoto bak MODEL ^_^ wkwkw..walaupun potonya ramean tapi se'ngga2nya ngerasain lah dipoto di dalam "studio-nya majalah" (gw tekanin bagian studio majalah coz biar ga da yang komen. dan kesannya kaya gw ngga pernah poto distudio az!! gini2 gw banci tampil juga ^_^ wkwkw..). acara sampe jam 10an klo ngga salah. dengan penutup, tiup lilin, tanya jawab dan pembagian goodie bag..langsung pulang??? ngga mungkin lah. gw disini ketemu ma orang2 yang banci tampil juga!! so sebelum pulang, kita poto2 lagi didepan gedung-nya samapi PUAS!!! wkwkw...
- pulang kerumah barengan ma anak2 CHITA a.k.a chic-ers tangerang. naik ojek bentar dan sampai lah dirumah..
- ngobrol ma mama and kakak bentar, prepare koneksi internet dan terhanyutlah pada permainan kata didalam blog sembari ngecheck FB (ops, ada pending request 20 orang dan message 30 buah loch..ck..ck..lumayan banyak bagi gw =p hehe..)
....
....
padahal cuma segitu yach..kok mpe lelah?? apa karena tenaga gw udah terkuras dihari2 sebelumnya?? apakah karena dalam otak gw udah terukir tentang kegiatan besok yang bakal gw jalanin?? (schedule yang padet!!! back to my activities =( hikz..)

well...that's all folks
have a nice weekend semuanya...

Tidak ada komentar:

wHo aM i

Foto saya
I am an ordinary person who try the best in my life, try to cheer up others and make comes true my wishes. You can easily to recognize me from my curly hair and the glasses. Addicted with traveling and try something new. Careless and moody are the negative side of me so I am so sorry if one day i make a mistake because of that :( I have a motto "be a positive person to make a positive life" Enjoy your life gurls... Cheerss