Jumat, Februari 24, 2012

What's it called...

Terkadang pertemanan menemukan masa dimana diantara kita saling mencurigai, tidak sengaja menyakiti atau berusaha mengerti namun salah diartikan oleh lain pihak. Terkadang perhatian yang kita berikan pun salah diartikan, kebaikan yang kita berikan salah dipergunakan. Apakah pertemanan itu menyakiti salah satu pihak? Apakah pertemanan itu hanya sebatas mengetahui antar nama, kabar dia baik-baik saja? esensi akan pertemanan dalam benak ini pun mulai memudar. Aku atas nama diri ini mulai merasa tidak mengenali teman yang ada di sekeliling aku ini. Aku mungkin hanya sedang mengalami fase dimana aku butuh kesendirian atau malah aku membutuhkan seseorang yang bisa tetap support aku dikala seperti ini. Tapi..aku sendiri tidak mengerti apa yang telah terjadi...
Sepertinya aku butuh waktu, ada yang salah di diri ini, bukan salah mereka ataupun lingkungan aku. yang salah diri ini yang tidak bisa menerima metamorfosa, tidak bisa menghadapi kenyataan. Terbisat dalam hati, mungkin kah suatu saat nanti, ketika diri ini tidak ada di dunia ini lagi, siapakah yang akan benar-benar merasa kehilangan? sepertinya aku merasa mereka hanya menjadikan aku aksesoris dalam hidupnya saja. Semoga aku menjadi sesorang yang lebih dari sekedar aksesoris untuk diriku sendiri. I Fight for Myself..not for others who didn't know me..

Tidak ada komentar:

wHo aM i

Foto saya
I am an ordinary person who try the best in my life, try to cheer up others and make comes true my wishes. You can easily to recognize me from my curly hair and the glasses. Addicted with traveling and try something new. Careless and moody are the negative side of me so I am so sorry if one day i make a mistake because of that :( I have a motto "be a positive person to make a positive life" Enjoy your life gurls... Cheerss