Rabu, Februari 01, 2012

it's already 4 years....

Ngga terasa sudah memasuki tahun ke-5 eksistensi gw didunia perblog-an. Tapi ngga bisa dibilang eksis juga sih soalnya jarang banged ngepost :p karena gw tuh sibuk berat *alasan*
yah intinya sih "it comes not in right time and right situation". Nulis itu butuh yang namanya M2 aka "Mood dan Media", betul ngga? kalo mood dateng buat nulis tapi bingung mo nulis dimana akhirnya ngga tersalurkan juga, begitu pun kebalikannya Media ada tapi bingung mo nulis apa dan akhirnya ngga jadi lagi deh nulis.

Makanya gw salut banged sama penulis-penulis yang beredaran di dunia ini. Sungguh mereka memiliki konsistensi tinggi untuk menjalani itu semua *lebay* tapi bener deh, STANDING APPLAUSE for them and so appreciate what they already done. no wonder sebuah buku bisa harganya mahal walaupun isinya tipis (ngaruh ngga sih:p hehe..)

Menurut gw semua orang mempunyai kemampuan untuk menulis, menuangkan idenya dalam sebuah tulisan cuma ngga semua orang tahu akan itu :D "we never know what we have but we always know what others have and envy with them" uh..jangan sampe deh gw masuk dijajaran orang itu. I am happy being myself and proud with my ability even i can't change the world but i can change myself *hadeh bahasanya* trus apa hubungannya yah sama eksistensi blog gw yang sudah 4 tahun ini dan mau tahun ke-5. intinya adalah pengendalian diri hahaha...intinya i would like say thanks for blogger.com because i able to create my personal web and express myself here and also for my reader *hahaha*

Happy 4 Years!!!!!!!!

Tidak ada komentar:

wHo aM i

Foto saya
I am an ordinary person who try the best in my life, try to cheer up others and make comes true my wishes. You can easily to recognize me from my curly hair and the glasses. Addicted with traveling and try something new. Careless and moody are the negative side of me so I am so sorry if one day i make a mistake because of that :( I have a motto "be a positive person to make a positive life" Enjoy your life gurls... Cheerss