Sabtu, Februari 04, 2012

aku, hujan dan kesendirian

Tumben-tumbennya weekend gw ngga kemana-mana. Biasanya gw ada aja acara di luar rumah. Karena dari seminggu yang lalu udah janji sama nyokap untuk anterin beliau ke nikahan anak temenya, so pagi ini otomatis jadwal gw udah terblock untuk beliau. Dan alhasil gw pun jadi males untuk keluar rumah.

Harusnya hari ini ada 2 acara yang mau gw hadirin. Ada beberapa planning yang mau gw kerjakan tapi akhirnya gw pun males untuk keluar karena cuaca pun tidak memungkinan aka mendung-mendung mau hujan. So sehabis anterin nyokap yang ngga mengahabiskan waktu seharian alias Cuma 1 jam aja (maklum lokasinya deket rumah), acara gw dimulai dengan males2an di depan tv, ganti-ganti channel ngga jelas dan akhirnya BOSAN! Gw pun inget kalo ada beberapa barang yang mau gw poto (sekalian belajar ambil gambar :p maklum newbie dalam bidang photography), untuk gw taruh di blog gw.

Segala macam peralatan yang mendukung pun gw kumpulkan. Meja, beberapa bulu-bulu untuk pemanis, bunga-bungaan dan barang-barang yang mo gw abadikan sudah terpampang manis untuk siap di poto. Untuk 2 barang aja gw butuh beberapa kali poto dan cari “angle” terbaiknya dan akhirnya batrei kamera gw HABIS!!!! -_- well, okay ngga ilang akal dong gw untuk menghabiskan waktu gw.

BeBe, yaks gadget yang satu ini mang jago untuk ngilangin rasa suntuk. Dan pas gw baru ngeTWEET sekali, liat status batrei..omaaaiiiiii….kenapa yah gadget itu ngga once life time, butuh namanya CHARGING!!!! Okey, tinggal cari charger, gw bisa ngecharge sambil bebe-an (istilah pengguna bebe). Dan gw pun teringat kalo charger gw RUSAK!! u_U (mungkin jarang terjadi diantara kalian yang namanya charger bisa sampe rusak. Yahhh..itulah gw..SLEBOR!!!) alhasil, nyalain laptop dan charge melalui kabel usb. Menyalakan laptop memberikan ide lain untuk gw. Re-touch poto-poto yang baru gw ambil tadi.

Gatel mo memainkan jari jemari dan ide dalam poto gw. Where’s the application?!! Dan gw pun teringat mang nih laptop kagak di DL aplikasi photoshop, so mao ngga mau pake Microsoft picture editor aza dah dan lagi-lagi gw kehilangan MOUSE!!!! *hela napas panjang*

And then, here I am. In front of my laptop and writing some story to share with some of you (Untuk sementara ngetik di Ms. Word trus save baru copas di blog pas pulsa modem gw udah keisi -_-). Yahh…maybe for some of you, wasting a time likes mine is bored. But it’s quite fun. Apalagi gw di rumah Cuma sendirian dan hujan turun dengan damainya. So peaceful. Tapi kalo setiap hari begini, wiihhh…blog gw bisa penuh mah tulisan meracau gw sangking gw bingung mo ngapain lagi. Hihiihi….that is all about this story, just enjoy your weekend, your life, whatever it’s…just remember that you are grateful for being alive J

Cheers

Dena

2 komentar:

Sekebun bunga matahari (part 3) mengatakan...

hahahahahah gue juga suka sama hujan, apalagi kalo punya jendela kaca yang bisa langsung liat tetesan ujan. ato buka jendela dan julurin tangan untuk bisa merasakannya.

sparklingdena mengatakan...

ih..ih..sama..trus depannya jendela ada tempat buat nidurin kepala. ihh..so sweet banged yahhh

wHo aM i

Foto saya
I am an ordinary person who try the best in my life, try to cheer up others and make comes true my wishes. You can easily to recognize me from my curly hair and the glasses. Addicted with traveling and try something new. Careless and moody are the negative side of me so I am so sorry if one day i make a mistake because of that :( I have a motto "be a positive person to make a positive life" Enjoy your life gurls... Cheerss