Sabtu, Februari 04, 2012

Food Marathon -_-

Apa yang gw lakukan kalau di rumah dan tidak ada kerjaan. Nulis, nonton DVD, baca komik dan lain-lain. Namun aktifitas itu ngga mungkin dong dilakukan tanpa ada cemilan, parahnya kalau aktifitas begini, hasrat untuk ngemilnya tinggi banged. Apalagi kalau ditambah hujan *suasan hening*
Bangun sih udah pagi dan langsung olah raga jumping jack selama 20 menit. terus nonton film thai Hello Stranger *finally nonton juga nih film* ditemani oleh sebuah (mmm..4 kayanya) gorengan bakwan jagung dan setelah itu.... gw masak soup cream brokoli plus susu *yang rasanya ajaib*, ngga berselera untuk melanjutkan memakannya so gw cari jajahan cemilan baru..ice cream fruit salad jadi target selanjutnya, terus di sodorin sama kakak gw kepiting kenari black pepper yang ngga mungkin gw tolak *mana ni makanan pan jarang2 ada dimari, mumpung doi baru pulang dari kalimantan*
Masih berselera untuk mencari makanan lain, cookies dark chocolate jadi cemilan yang lumayan bisa menghibur perut untuk sementara waktu. bersyukur sudah tidak ada lagi jajahan baru, kakak gw yang sekarang sudah beda rumah mo dateng berkunjung dan membawa es kolak medan..OOOoooMMaayyyyyyiii!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
sekian food marathon saya

Point of View:
1. Gorengan bakwan jagung ala nyokap
is the best, perpaduan antara bakso dan jagung dengan tambahan tepung sedikit bikin nih gorengan maknyussss. (kasih 5 jempol)
2. Soup Cream Brokoli
entah gw yang salah masukin campurannya apa emang rasanya yang AJAIB!! (no rate)
3. Ice cream fruit salad ala walls
Pilihan yang pas kalau mau menggalau *semoga badan bisa menerimanya* (kasih 3 jempol)
4. Kepiting Kenari black pepper
wihhh..ini namanya masakan AJIIBBB..dagingnya yang banyak, rasa black pepper yang pas. kalau ada yang ke Kalimantan, gw rela deh dikasih oleh-oleh ini :p hahaha (kasih 5 jempol)
5. Cookies dark chocolate
rasanya ngga terlalu coklat banged *coz I don't really like chocolate* trus rasanya ngeblend aza. (jempol 3 deh)
6. Es kolak medan
isinya tape, ketan, pisang mengkel *entah nama pisangnya apa* plus roti yang dikasih santan dan es batu (ratenya 3)

*elus-elus perut*

Tidak ada komentar:

wHo aM i

Foto saya
I am an ordinary person who try the best in my life, try to cheer up others and make comes true my wishes. You can easily to recognize me from my curly hair and the glasses. Addicted with traveling and try something new. Careless and moody are the negative side of me so I am so sorry if one day i make a mistake because of that :( I have a motto "be a positive person to make a positive life" Enjoy your life gurls... Cheerss