Sabtu, Februari 04, 2012

anti lelet?

pasti udah sering dong denger, baca ataupun liat tagline suatu produk dari salah satu provider kita. tapi sayangnya, teknik pemasaran yang luar biasa dengan tagline yang membuat semua orang terngiang akan produk tersebut, tidak dibarengin oleh kualitas dari produk itu sendiri. sehingga tagline yang awalnya disampaikan jadi tidak bisa selaras dengan image yang diterima masyarakat atau tepatnya GW!!!
Atau memang lokasi rumah gw yang tidak terjangkau oleh coverage area produk mereka? mm...tapi balik lagi dengan taglinenya yang ANTI LELET *pengulangan yg ke seratus* harusnya mereka menjangkau semua daerah dong atau harusnya kalau memang ternyata benar sinyalnya itu tergantung coverage area, harusnya di tagline nya ada kutipan tanda bintang (*) seperti teknik pemasaran lainnya yang ingin berpromosi tapi tetap mencari aman. jadi hasil akhirnya ANTI LELET* dan bagian paling bawah ada keterangan (*) Syarat dan ketentuan berlaku (dengan tulisan kecil dan di buat miring) -_-
Terus bagaimana sama tagline untuk di iklan TVC?? mungkin talent-talent yang di dalam iklan tersebut setiap mengucapkan kata-kata ANTI LELET itu, kedua tangan mereka menunjukan jari telunjuk dan jari tengan (semacam simbol "peace" gtu kalo lagi poto2 :P hihi..) terus ditekuk berulang-ulang seperti menyimbolkan "tanda kutip"
gw jadi parno untuk beli modem baru. kira-kira ada ngga yah modem dengan garansi, ngga harus 1 tahun garansi deh cukup dengan 1 bulan apabila modem tidak memberikan sinyal yang bagus, browsing anda tersedat atau menonton harus menunggu buffering selesai, uang kembali. Modem yang gw pakai sekarang memang sih gratis untuk 1 bulan tapi tidak menjamin pengembalian uang so pas gw coba di awal bulan dan langsung menemukan kualitas yang tidak maksimal, i can't do anything *speechless*

sekian komplenan saya hari ini tentang suatu produk yang hebat teknik pemasarannya namun minim dalam pemenuhan kualitasnya. mungkin ini hanya terjadi pada gw dan pastinya semoga kalian tidak ikut merasakan penderitaan gw ini *lebay*

Tidak ada komentar:

wHo aM i

Foto saya
I am an ordinary person who try the best in my life, try to cheer up others and make comes true my wishes. You can easily to recognize me from my curly hair and the glasses. Addicted with traveling and try something new. Careless and moody are the negative side of me so I am so sorry if one day i make a mistake because of that :( I have a motto "be a positive person to make a positive life" Enjoy your life gurls... Cheerss