Sabtu, Februari 11, 2012

Mango Puding Made in 11/7

Yang namanya puding gw suka banged makanya kalo ke setiap tempat makan, swalayan atau toko, dimana ada puding di jual, gw suka mencobanya. Well, ini bukan kali pertamanya gw mendatangi 11/7 dan bukan kali pertamanya juga gw cobain pudingnya (sebelumnya sih baru nyoba yang cokelat -padahal ngga suka coklat-, soalnya itu rasa yang paling aman menurut gw :p hehe..)
Setelah kesekian kali ke mendatangi ntu toko, baru nyobain deh nih puding yang rasa mangga.
Pemilihan rasa ini karena gw lebih suka yang rasa segar dan juga kayanya unik puding rasa mangga ini.
Overall: teksturnya halus yah (berasa kaya chef handal aza nih :p hihi..)untuk gigitan pertama sih lumayan yah rasanya tapi kelamaan rasa mangganya jadi berasa kaya minum obat sirup gitu dan kombinasi antara puding dan campuran susunya juga jadi menghilangkan rasa kesegaran puding itu. yah tapi not bad lah...mengingat gw pencinta segala jenis makanan :p
tapi ini salah satu semilan yang boleh dipertimbangkan kok..

Enjoy your meal guys ^-^

Tidak ada komentar:

wHo aM i

Foto saya
I am an ordinary person who try the best in my life, try to cheer up others and make comes true my wishes. You can easily to recognize me from my curly hair and the glasses. Addicted with traveling and try something new. Careless and moody are the negative side of me so I am so sorry if one day i make a mistake because of that :( I have a motto "be a positive person to make a positive life" Enjoy your life gurls... Cheerss