Sabtu, Juni 16, 2012

That's my Mom..Met Milad mom..

Kemarin ini tepatnya tgl. 12 Juni my mom bday. Tidak ada acara khusus yang dilakukan untuk dipersembahkan kepada si mama. karena si mama pun tidak suka dengan hal-hal berbau seperti merayakan. Suatu ketika gw menyampaikan beberapa ucapan selamat dan salam dari teman dan sahabat ke mama. Dan tak gw sangka sikapnya yang frontal akhirnya terluapkan berkata-kata;

"kamu ngapain sih bilang-bilang ke teman kamu. mama ngga suka deh"
"na ngga bilang-bilang, mereka ngucapin aja", balas gw dengan santai
"pasti kamu bilang tuh di pesbuk"
"ngga, na cuma update poto di BBM" masih santai
"nah tuh kan apdet pesbuk"
"BBM maaaah bukan facebook", balas ngga mo kalah
"BBM lah, pesbuk lah, apa bedanya coba. kan sama aja" balas mama gaya
"yah bedalah mamaaaaa..lagian kenapa sih mama takut yah nyadar kalau udah tua", setengah bercanda
mama pun menggerutu *******

hehehe..emang gw suka gitu sama mama. suka cekcok mulut tapi cuma sekedar bercandaan. Doa gw untuknya; Semoga mama menjadi lebih sabar menerima ucapan orang sekitar tentang anaknya, lebih bisa menerima dan menghargai keputusan yang dipilih anaknya, semoga mama sehat selalu dan sembuh dari sakit dengkulnya yang gw sendiri heran mesti dibawa kemana lagi *hiks*, semoga mama bisa terus mengajarkan ajaran agama kepada masyarakat sekitar dan cucunya kelak, semoga mama diberikan kekuatan hati ketika teringat oleh almarhum papa, semoga senyum mama selalu ceria dan tidak ada kesedihan dimukanya. Sedihnya mama adalah kesedihan gw yang terkadang gw tak dapat menghapusnya..

Dan malam itu kita sekeluarga sukses makan malam bersama. mama, bne, bme dan na. Kegiatan makan malam yang sudah lama tidak dilakukan. Simple tapi sangat terkesan untuk gw. Dan malam itu berakhir dengan shopping underwear hahahaha.. :D emang kalo cewe-cewe udah ngumpul, ngga shopping, ngga cihuy :p

-Always give a hug for your mom, simple but it's very peaceful for your hearth-

Tidak ada komentar:

wHo aM i

Foto saya
I am an ordinary person who try the best in my life, try to cheer up others and make comes true my wishes. You can easily to recognize me from my curly hair and the glasses. Addicted with traveling and try something new. Careless and moody are the negative side of me so I am so sorry if one day i make a mistake because of that :( I have a motto "be a positive person to make a positive life" Enjoy your life gurls... Cheerss