Sabtu, Juni 16, 2012

and the GOLDEN TICKET goes to...

Selama kerja di kantor sekarang gw menerapkan datang dan pulang tepat pada waktunya. Alhamdulillah peraturan mengenai jam kerja lebih fleksibel di kantor sekarang which is jika datang lebih cepat, kita diperbolehkan pulang lebih cepat juga (yang penting kerja 8 jam). Begitu pun pada hari Jumat, tgl. 30 Maret 2012, gw pulang ke rumah jam 5 tepat, tanpa menghiraukan pekerjaan yang menurut saya masih bisa menunggu, bahkan tentang hasil kompetisi yang sudah lama berlalu, malah sempat berfikir kompetisi itu sudah hilang kelanjutannya dan tidak mungkin seorang "gw" bisa mendapat kesempatan *secara yang ikutan dari satu kantor kebanyakan senior dan punya jabatan, tentunya dengan cerita yang tidak kalah menginspirasi bagi orang lain*

senin, 02 April 2012
seperti biasa aktifitas yang dilakukan setiba di meja kerja adalah membuka email. karena khawatir ada email penting yang masuk pas saya sudah pulang di hari Jumat. Email pun masuk satu persatu. Dan kebiasaan gw adalah mendahulukan membaca email dari pengirim yang "penting" menurut gw. Dan pada pagi itu, mata gw tertuju pada salah satu email dari pengirim yang tak gw kenal dengan nama pengirim yang aneh. Ketika gw buka tulisan dengan gambar kemenangan dan Golden Ticket terpampang manis dan retetan tulisan yang berisikan;

CONGRATULATIONS! You are a London 2012 Golden Ticket Winner!


Dear R***


You have been selected as a Team GSK Golden Ticket winner for your inspiring demonstration of the combined GSK, Olympic and Paralympic ideals of Excellence, Integrity, Equality and Friendship.

You have won a once in a lifetime trip to the London 2012 Olympic Games for you and a guest.

You will receive more details about your trip on 5th April 2012 via email. This is when you will find out specific details such as the dates and events you have been allocated and other necessary information you will require to start planning your trip. It will not be possible to let you know any of these details before the 5th April, however, your prize does include:



• Two nights’ accommodation in a Central London hotel

• Tickets to two Olympic sporting events

• Full hospitality, both at the hotel and at the Olympic Hospitality Centre in the Olympic Park
• London 2012 merchandise

• Travel and expenses (including flights)



We received over 2000 nominations from an incredible 83 countries and were truly inspired and humbled by the stories that we read – well done on your achievement and we look forward to sharing some truly amazing memories with you this summer.


We look forward to seeing you there!





Kerry XXXX


VP, Global Brand Communications
On behalf of the London 2012 team

Bacanya saja setengah tak percaya. Merinding sambil baca lagi dan lagi secara perlahan. Dan untuk meyakinkan diri memanggil teman yang duduk di sebelah untuk membaca dan meyakinkan gw bahwa itu memang email untuk gw. Berkali-kali gw cek alamat email yang dituju apakah memang untuk gw (maklum gw sering menerima email nyasar yang namanya rada mirip sama gw). Dan seketika seisi kantor pun heboh dengan email yang gw terima itu. Karena secara official General Manager bule menghampiri gw say "Congratulation" secara personal. OMG!!!! I Can't Believe it ^o^ *setengah nari, setengah loncat, setengah teriak*

Dan sampai sekarang pun kalau inget lagi, masih ngga percaya apalagi gw bakal nonton Olympiade yang tiketnya saja susah didapat sama warga UK sendiri. sujud syukur sama Allah pas dapat kabar ini. Allah memang Maha Kuasa, Maha Segalanya yang memberikan rejeki tanpa ada pemberitahuan.

-Don't afraid to have a dream because one day it can be happen-

Tidak ada komentar:

wHo aM i

Foto saya
I am an ordinary person who try the best in my life, try to cheer up others and make comes true my wishes. You can easily to recognize me from my curly hair and the glasses. Addicted with traveling and try something new. Careless and moody are the negative side of me so I am so sorry if one day i make a mistake because of that :( I have a motto "be a positive person to make a positive life" Enjoy your life gurls... Cheerss