Jumat, Juni 01, 2012

Bosan

mmmm....jarang-jarang nih kata" bosan muncul dalam benak gw. kalaupun terbesit kata" itu, langsung sigap berbagai rencana berkelebatan dipikiran untuk mengatasinya dan ujung"nya pasti kewalahan karena kebanyakan acara. Dulu kata" ini sigap di gw kayanya dua kali deh. yang pertama pas di kantor lama, yang akhirnya memutuskan melanjutkan kuliah. Karena gw yakini pada saat itu situasi kantor lagi datar dan ngga ada kegiatan lain selain ke kantor. yang kedua pas udah lulus kuliah, lagi" dengan alasan yang sama dan akhirnya memutuskan untuk mengambil les TOEFL. Apakah untuk kebosanan kali ini dikarenakan alasan yang sama?
Kalau di telaah, untuk job load kerjaan gw yang di kantor sekarang ngga separah kaya kantor lama. Hampir tidak ada over time so setiap hari gw tenggo dan di rumah hanya menonton TV atau sekedar guling" di kasur. udah 1 bulan weekend ini gw ngejogrok pula di rumah dihabiskan dengan DVDing atau yah itu lagi guling"an di atas kasur -__-
Mau hangout sendirian keluar..hehehe..akhir" ini cash flow lagi berantakan parah. Kalau bisa digambarkan tuh antara kebutuhan dan keinginan saling beradu mulut untuk mendapatkan prioritas pertama. dan Liburan yang dinanti pun hilang begitu saja karena dokumen penting tidak ada ditangan.
Butuh sesuatu nih sebagai mood booster, tapi apa yah? kayanya harus menyibukan diri lagi...
*searching*

3 komentar:

InDianaMind mengatakan...

Belajar Jahit de'....

MuMu mengatakan...

hunting foto...berkelana ama si little queen...hehehe

sparklingdena mengatakan...

@kadee: iya tuh belajar jait seru..tapi lagi ngga ada busget :p
@kamumu: mmm..boleh tuh dijadikan solusi kalo lagi galau :p hehehe..

wHo aM i

Foto saya
I am an ordinary person who try the best in my life, try to cheer up others and make comes true my wishes. You can easily to recognize me from my curly hair and the glasses. Addicted with traveling and try something new. Careless and moody are the negative side of me so I am so sorry if one day i make a mistake because of that :( I have a motto "be a positive person to make a positive life" Enjoy your life gurls... Cheerss