Sabtu, Juni 16, 2012

My Weekend, How About You...

The Laziest weekend that I ever had *gaya padahal sering juga males-malesan kaya gini* Biasanya weekend ada aja acara yang gw datengin. Entah itu ketemu temen atau hanya pergi ke suatu tempat untuk cari barang. Dan sebenernya sabtu ini pun gw ada ajakan dari Genk #Wacana untuk kumpul di GI menjalani agenda rutinitas kita yaitu menonton film Thailand yang kebetulan ada yang baru main di Blitz. tapi entah males harus membayangkan effort ke Jakarta (secara rumah gw di Tangerang) trus mood gw lagi ngga banged untuk hari ini ketemu orang lain (dasar moody -_-).
So sabtu ini gw hanya tidur-tiduran malas kah? no..no..ngga kaya gitu juga sih. tetep aja gw ngga bisa diem (hahaha...susah emang kalo scorpio kan banyak kaki jadi ngga bisa diem *ngaruh yaks :p hihii..*). Pagi tadi gw sukses dong nge-gym bareng kakak gw. yah walaupun cuma maen tredmill (bner ga tulisannya) and maen beberapa alat dengan tujuan mengecilkan perut. Siangnya nyobain cheese cake + Ice cream summer berry di Haagen Dazs dan sepulangnya sampai sekarang asik berselancar di dunia maya aka browsing. Awalnya mo bikin rencana perjalanan gw selanjutnya (ada tiga perjalanan untuk bulan depan yang sama sekali belum gw bikin itinerary-nya), tapi malah asik nulis cerita di blog, yah walaupun sekalian nyambi baca-baca sedikit sih :D semoga rencana perjalanan gw sukses sesuai rencana dibikin hari ini juga karena udah mau dekat dan gw mesti booked penginapan sekarang ini biar jatuhnya ngga mahal. (baru inget gw banyak utang cerita untuk perjalanan gw kemarin :p semoga ada feel kemudian hari untuk cerita disini).
Untuk acara besok? kayanya tetep berselancar ria di dunia maya karena estimasi gw ngga bisa kelar hari ini. yah kalo ada yang ngajak keluar, mungkin bisa dipertimbangkan asal ngga jauh-jauh dari kota tercinta hahahaha...
itulah weekend gw yang sedikit tidak produktif :p semoga weekend kalian menyenangkan dengan seseorang ataupun keluarga yang dicintai..have a nice weekend :)

-Enjoy your time whatever it looks like because you can't back to that time-

Tidak ada komentar:

wHo aM i

Foto saya
I am an ordinary person who try the best in my life, try to cheer up others and make comes true my wishes. You can easily to recognize me from my curly hair and the glasses. Addicted with traveling and try something new. Careless and moody are the negative side of me so I am so sorry if one day i make a mistake because of that :( I have a motto "be a positive person to make a positive life" Enjoy your life gurls... Cheerss