Senin, Agustus 13, 2012

Watch Olympic Quarter Final Football

Pertandingan olympic football diadakan di Wembley Stadion London. So excited coz ini pertama kalinya nonton bola secara live di London pula :)

Ke Wembley Stadion sudah di arrange oleh pihak panitia so tinggal duduk manis dan sampai :)

Final hari ini Mexico vs Senegal. Dan pastinya jagoan fw Mexico menang 4-2 dengan penambahan waktu main 1menit.

Pertandingan hari ini dimulai jam2 siang so paginya gw ada waktu bebas disekitaran hotel. Karena hotel tempat nginap dekat dengan Tower Bridge so pagi-pagi memutuskan langsung kesana. Dan bersyukur banged menyaksikan jembatannya ke atas karena ada kapal lewat.
Setelah menelusuri Tower Bridge, kita ke Borough Market, semacam fresh market yg berisi sayur-sayuran,buah,roti dan sukses membeli ice cream goat milk seharga £2.50
Karena waktu masuh cukup,maka kita nekad ke Primark yang berada di Oxford Street. Cukup jauh lokasinya karena harus naik underground ke stasiun Marble Ach. Dibela-belain karena koper kita tidak sanggup lagi menampung oleh-oleh dan belanjaan selain itu ada titipan yang belum ke beli juga. Sukses lah kita beli koper seharga £35, baju london 3pcs @ £3, dress £5.
Sayangnya pas balik, entah kenapa stasiun Marble Ach hanya untuk exit alhasil kita jalan sepanjang Oxford Street dan menemukan outlet Dorothy Parkins untuk beli dress jeans seharga £10 :) *ngga nemu nih dress seharga segini di indo :p hihi..
Pulangnya ke hotel akhirnya dari Bound station, nah sepanjang jalan Marble Ach St ke Bound St banyak banged toko-toko kaya M&S,Clark,TBS,Next,New look,etc.

Tidak ada komentar:

wHo aM i

Foto saya
I am an ordinary person who try the best in my life, try to cheer up others and make comes true my wishes. You can easily to recognize me from my curly hair and the glasses. Addicted with traveling and try something new. Careless and moody are the negative side of me so I am so sorry if one day i make a mistake because of that :( I have a motto "be a positive person to make a positive life" Enjoy your life gurls... Cheerss