Minggu, Agustus 30, 2009

BOTR (Buka Puasa On the Road)

Hari ini gw sukses melakukan BOTR. setelah sekian lama gw memimpikannya (hayah "L"), setelah sekian lama gw merencanakannya dan sekarang terealisasikan juga.
BOTR kali ini didapuk ma saudara2 baru gw dari ST (red. Scream Team -nti gw ceritain lebih lanjut-). BOTR ini bener2 ngga direncanakan dari jauh2 hari. celetukan salah satu orang dan kemudian di sepakati bersama dan akhirnya dijalankan per hari ini.
kita ber-20 orang (dari total saudara 24 orang), membagi kelompok menjadi 5 wilayah dimana masing2 kelompok membawa 25 paket (terdiri dari nasi+ayam+teh kotak+puding+kurma).rute ntu dibagi sbb:

1. Rute 1: ujung sudirman smp ujung thamrin, muter balik disamping BI, trus smp ke arah wisma antara (kantor gw), lwtin kbn sirih, manggarai, balik lg tebet. Finish
2.Rute 2: tendean belok ke arah buncit-terus sampe ujung jalan buncit, belok kiri ambil ke arah pasar minggu lg, belok ke jalan raya pasar minggu, terus aja smp pancoran, finish di ampera;
3. Rute 3: MT Haryono-tebet, belok ke arah cawang bawah, terus saja sampe terminal kampung melayu-rs hermina, jatinegara terus lagi sampai pasar senen, belok kanan, lwtin hotel cempaka, belok kanan masuk by pass, terus lg smp ktm belokan yg ke arah casablanca, balik lg ke tebet
4. Rute 4: slipi-grogol dan sekitarnya, balik lg tebet
5. Rute 5: by pass smp tanjung priok-muter balik-masuk ke arah kelapa gading-rawangun-tebet (finish)
dan gw kebagian rute 4.PP tebet-kuningan-grogol (udah kaya patas jurusan apa yah ^_^ hee..).

Entah kenapa hari ini rada susah nemuin "orang2 yang berhak" disekitaran daerah itu. bahkan kita sempet muter daerah slipi-tomang 2x puteran, lantaran mo cari lebih dalam lagi.
Tapi alhamdulillah misi terselesaikan juga.
Semoga apa yang tadi dilakukan gw ma saudara2 gw itu dapat meninggalkan kebahagian bagi mereka yang mendapatkan.

Footnote: indahnya berbagi, kayanya perlu ney dijadiin acara tahunan..atau bahkan bulanan??

Tidak ada komentar:

wHo aM i

Foto saya
I am an ordinary person who try the best in my life, try to cheer up others and make comes true my wishes. You can easily to recognize me from my curly hair and the glasses. Addicted with traveling and try something new. Careless and moody are the negative side of me so I am so sorry if one day i make a mistake because of that :( I have a motto "be a positive person to make a positive life" Enjoy your life gurls... Cheerss