Minggu, Agustus 30, 2009

may i cry???

"cry" suatu hal yang jarang gw lakukan. sangat amat tabu bagi gw melakukan, apalagi didepan orang. tapi suatu hal yang bisa ngebuat gw merasakan kelegaan sesaat.
"cry" menurut gw terjadi harus karena alasan yang logis, terjadi karena sebab bukan suatu hal yang mudah untuk dilakukan
"cry" bukan menunjukan kelemahan tapi kalo dibiasakan akan terbawa dan menjadikan kita lemah. gw selalu menghindari itu
"cry" dijadikan senjata sebagian orang untuk memosisikan diri dimata orang lain, tapi bukan bagi gw
tapi ternyata gw ngga sekuat itu..ngga bisa se-idealis itu..gw tetep butuh menangis, gw butuh mengekpresikan diri..dan saat ini bolehkah gw melakukannya?? tanpa alasan?? tanpa ada pengharapan apa2?? hanya ingin mengeluarkannya sesaat, seperti meletakkan beban dan pikiran sejenak.

Tidak ada komentar:

wHo aM i

Foto saya
I am an ordinary person who try the best in my life, try to cheer up others and make comes true my wishes. You can easily to recognize me from my curly hair and the glasses. Addicted with traveling and try something new. Careless and moody are the negative side of me so I am so sorry if one day i make a mistake because of that :( I have a motto "be a positive person to make a positive life" Enjoy your life gurls... Cheerss