Jumat, Agustus 21, 2009

I'm on Training

xixi..ketika semua orang lagi pada dengerin fasilitator nerangin tentang sistem baru, gw malah berkutat dengan blog gw =p
hiks..seminggu ke depan gw akan berkutat dengan training..training dan training, awal bulan depan soalnya nih sistem udah mulai berjalan. xixi..bakal jadi apa yah hecticnya awal bulan dengan sistem baru ini. we'll see dech =) *otak lagi ngga bisa diajak kerjasama untuk mikir yang jauh2 soalnya =D haha..

huhu..besok udah puasa ney, malem ini gw tarawih perdana. finally tiba juga bulan yang gw nantikan, ga sabar untuk menghadapi lailatur Qadar ney =)
ops..lupa untuk ngucapin Minal Aidzin wal faidzin yaks teman..Mohon maaf lahir dan bathin atas segala ucapan dan perbuatan gw yang sengaja ataupun tidak sengaja ^_^
Happy Fasting..

*kembali menyimak materi yang disampaikan, udah dipelototin soalnya =p hehe..

2 komentar:

Unknown mengatakan...

Mohon maaf lahir dan batin juga dena

sparklingdena mengatakan...

sama2 mash =)

wHo aM i

Foto saya
I am an ordinary person who try the best in my life, try to cheer up others and make comes true my wishes. You can easily to recognize me from my curly hair and the glasses. Addicted with traveling and try something new. Careless and moody are the negative side of me so I am so sorry if one day i make a mistake because of that :( I have a motto "be a positive person to make a positive life" Enjoy your life gurls... Cheerss