Rabu, Agustus 12, 2009

i'm still waiting

huhu..saat ini banyak hal yang sedang gw tunggu :-SS. Ngga banyak yang bisa gw lakuin soalnya :-S. tapi yang paling URGENT saat ini yah tentang kerjaan gw..tinggal 2 hari lagi mendekati masa kekurangan barang untuk delivery :((. padahal sebelumnya udah gw wanti2..ditanggulangi dengan pengiriman langsung dari plant pake air freight biar bisa "catch up", ternyata prosesnya rada alot banged. masa barang udah sampe di bandara dari senin tapi baru hari ini bayar PIB #-o
huhu..entah gw mengalami human error atau mang udah alurnya kaya gitu (maklum sekarang gw bukan pake air freight yang standar karena terdesak oleh keadaan dimana plant gw satu minggu full libur so ngga sempet arrange yang aneh2). semoga aza lancar sampe keluar SPPB dan selamat lah diri ini.....*menunggu*.....[-)
sumpah, bikin tidur ngga nyenyak..bikin hati ngga tenang..padahal klo dipikir2, ini ga berdampak banged ma gw. toh yang untung juga kantor..tapi kredibilitas gw sebagai karyawan inilah yang dipertaruhkan :-B

PS: mohon doanya, klo mpe pas hari H, gw ngga bisa supply barangnya....gw mesti bayar denda dari customer dihitung dari berapa hari mereka STOP LINE dikali kerugian yang mereka peroleh :((

Hal yang bisa diambil hikmahnya:
Jangan sampai lengah ma kerjaan. ini terjadi bukan hanya adanya delay produksi tapi gwnya juga yang ga aware..so next time mesti check semua status barang. Se'ngga2nya (klo pun ada masalah), bisa diatasi dengan "ngga mepet" kaya gini

2 komentar:

Unknown mengatakan...

Menunggu adalah pekerjaan yg membosankan bukan begitu dena?

sparklingdena mengatakan...

sangat amat membosankan. apalagi menunggu tanpa bisa berbuat apa2!!!

wHo aM i

Foto saya
I am an ordinary person who try the best in my life, try to cheer up others and make comes true my wishes. You can easily to recognize me from my curly hair and the glasses. Addicted with traveling and try something new. Careless and moody are the negative side of me so I am so sorry if one day i make a mistake because of that :( I have a motto "be a positive person to make a positive life" Enjoy your life gurls... Cheerss