Kamis, April 23, 2009

Tentang Hidup

Akhir-akhir ini gw lagi mellow banged. Sok2an bermeditasi untuk memahami arti dari hidup..

Karena pas dalam suatu pertemuan, topik yang lagi diangkat adalah tentang pilihan, yang ujung2nya dikaitkan dengan kehidupan

 

Hidup itu adalah pilihan

Pernah gw denger dari seseorang, kalo sebenernya sebelum kita dilahirkan kedunia, kita diberikan suatu pilihan oleh sang pencipta

Lahir ke dunia dimana rohnya akan ditiupkan kesebuah janin dalam perut seorang wanita atau tetap di alam dimana roh itu diciptakan

*Maaf nih kalo salah, maklum ilmu juga terbatas =(

 

Jadi ngga salah kalo dalam kita menjalani kehidupan ini akan selalu dihadapkan oleh berbagai macam pilihan-pilihan yang lain

Dari bangun tidur aza kita sudah dihadapkan oleh pilihan, apakah akan melanjutkan mimpi indah dalam tidur atau bangun dan melanjutkan aktifitas..

Disinilah kita dilatih untuk menghadapi pilihan2 itu agar kita menjadi seseorang yang minimal dapat dibanggakan oleh diri sendiri

Dan akhirnya pilihan2 itu pun dihadapkan oleh suatu proses menuju suatu kebaikan

 

Hidup adalah suatu proses

Proses dari tidak tahu menjadi tahu, dari tidak mengerti menjadi mengerti

Sehingga manusia itu sendiri jadi lebih menghargai segala hal yang ia lalui, Yang ia peroleh

 

Makanya, kalo ada hal2 yang bikin gw bete, bikin gw down..gw selalu inget 2 hal itu..

Gw mulai inget kenapa gw buat suatu hal jadi bete?? Padahal gw bisa buat hal itu jadi fun.. karena itukan suatu pilihan

Gw inget klo ketika gw down, itu adalah proses gw dalam mempelajari sesuatu sehingga gw harus bangkit untuk memperbaiki apa kesalahan gw

Sehingga gw bisa jadi lebih baik lagi

 

So FIGHTING!!!!

Happy Thursday

 

*terinspirasi karena ke-suntuk-an lagi melanda hati =(

2 komentar:

kai mengatakan...

always trying to be a positive person.. :)

sparklingdena mengatakan...

absolutely right =)

wHo aM i

Foto saya
I am an ordinary person who try the best in my life, try to cheer up others and make comes true my wishes. You can easily to recognize me from my curly hair and the glasses. Addicted with traveling and try something new. Careless and moody are the negative side of me so I am so sorry if one day i make a mistake because of that :( I have a motto "be a positive person to make a positive life" Enjoy your life gurls... Cheerss