Senin, April 06, 2009

batuk ga sopan

ck..ck..bete berat!!! udah seminggu ini gw terserang batuk kering yang amat sangat menyakitkan!!! segala macem resep udah gw kerahkan dari jamu sariawan+panas dalam, jahe+madu, kecap+jeruk nipis sampe obat batuk pasaran #:-S. Tapi bukannya tambah baean, malah tambah parah!! ditambah lagi kepala gw jadi pusing berat karena setiap tarikan batuk yang keluar dari mulut, memaksa urat kepala gw jadi semakin tegang :-&!!!
hal ini jadi mengganggu kinerja gw dounkz. dari ngga konsen ma kerjaan mpe ngga bisa berpikir jernih (tanda2 ke-cengoan sering muncul di muka gw 8- ), bawaannya mo tidur az dirumah (hihi..ini mah mo-nya ngga pas sakit az..:D). padahal deadline kerjaan, kegiatan ekstra sabtu-minggu dan side-job menuntut gw untuk ekstra lebih konsentrasi!!! tapi...:((

akhir2 ini gw baru inget. apa karena gw "ke-makan omongan sendiri"??? sebelum gw, nyokap udah batuk duluan dan ngga sembuh2 juga. terus gw bilang (padahal dalam hati doang loch) "udah lama juga yach gw ngga kena batuk"!!! dan selang beberapa minggu setelah gw merasakan "ke-tidak enak-an badan" (padahal gw udah antisipasi juga minum segala macam vitamin), dengan sukses gw pun terkena penyakit BATUK GA SOPAN ini!!! ditambah temen sekantor yang kena batuk juga, sukseslah gw berbatuk ria, saut2an dengan dy 8-}!!!

sungguh lelah penyakit ini..
kadang napas pun seperti berenti..
sampai temen2 pun memberikan nasihat..
untuk gw cepet menulis surat wasiat..
sungguh..sungguh TERLALU!! L-)

2 komentar:

echaimutenan mengatakan...

cepet sembuhhhhhh aaaaaaaaa

sparklingdena mengatakan...

@ echa..
makasih yach buuuuu...^_^

wHo aM i

Foto saya
I am an ordinary person who try the best in my life, try to cheer up others and make comes true my wishes. You can easily to recognize me from my curly hair and the glasses. Addicted with traveling and try something new. Careless and moody are the negative side of me so I am so sorry if one day i make a mistake because of that :( I have a motto "be a positive person to make a positive life" Enjoy your life gurls... Cheerss