Jumat, April 24, 2009

lelahnya hari ini..

hari ini lelah banged. seharian berkutat dengan perhitungan persediaan2 barang, menghitung forecast2 customer yang berseliweran, menjawab email2 yang penting, tak terlalu penting dan sangat amat tidak penting.. sampe2 waktu untuk istirahat sejenak pun kayaknya terlalu sayang gw gunakan, mengingat waktu kerja sangat amat terbatas.
entah kenapa, biasanya gw udah ahli dalam manajemen waktu dan kegiatan, soalnya ini kerjaan rutinitas gw, tapi kenapa hari ini kalkulasi gw gagal total dan ngebuat gw jadi sangat amat terburu2..=( harus gw akuin, NGGA ENAK BANGED KERJA DIKEJAR2 KAYA GINI!!!!
meja gw berantakan, rambut gw kusut (ni mah gara2 gw mang belum keramas =p hehe..), kursi gw maju-mundur ngga karuan (klo ini mah mang gw yang gerakin =p xixi..), pokoknya semuanya serba ngga teratur, untung aza otak gw masih ada ditempatnya alias ngga ikut lari2an =D

Tapi jujur, semua itu bikin pikiran gw berantem lantaran mereka memperebutkan posisi pertama untuk dikerjakan terlebih dulu. si pikiran santai yang paling parah efeknya klo mpe gw duluin, soalnya dy mo-nya;
- gw baca2 email dari milis,
- baca komik (ops, gw lupa ninggalin komik kungfu komang dikantor =( hikz..padahal ntu kan komik pinjeman..),
- pe hasrat mo telp2an (sekarang gw punya orang yang siap sedia digangguin dengan ocehan gw, wong dy juga suka gtu..sok ngga ada lagi dech perasaaan enak- ga enak..)
sampe2 ni hari gw kelupaan NUJU (numpang jualan) disalah satu milis..padahal cuma jumat aza gw bisa show off dagangan gw =(

yah, tapi semua itu terlampiaskan ma kegiatan gw after office hour..
setelah waktu menunjukan jam 6 teng, matiin komputer, cabut ke musola dulu biasa ngabsen..terus cao ke blok m plaza..ngapain???

*pertama kali gw menuju ke SALON!!! gilak ni rambut udah kusut parah dan gw ngga sanggup untuk ngurusin sendiri..mana keriting binti panjang so biarkanlah salon yang mengurusnya =D
gw nyalon disalah satu salon yang lumayan punya namalah, yang nge-handle gw sumpah enak banged pijetannya..ngga sakit..udah gtu sabar nyisirin rambut kusut gw ini..
disela2 proses ini tepatnya ketika dy sedang keramasin rambut gw, dy pun bercerita..yah curhat lah..(hebat yach baru kenal udah bisa curhat, mungkin lantaran muka ini yang sangat amat ramah x yee..xixi)..
dy cerita klo dy pernah pacaran sama cowo yang "orientasi seksnya menyimpang" (semoga lo paham ama yang gw maksud). mereka ketemu karena sama2 kerja di salon. awalnya tu cewe tw klo co-nya rada tanda kutip, tapi tu cowo berjanji akan berubah demi ntu cewe (biasalah alasan klise cowo, tapi tetep cewe luluh denger kata2 ntu). suatu saat ketika ntu cewe bertandang ke kostan sang pacar, dy melihat pacarnya sedang berdandan full make up (foundation, bedak, dll), ketika ditanya ntu cowo jawab dengan santai "ini cuma latihan az kok, sekalian mo coba klo pake foundation jerawat ketutup atw ngga"..tetep cewe itu percaya ma pacarnya..sampai ketika cowonya dipanggil seorang laki2 untuk dateng dengan alasan massage dan ternyata bukan massage biasa..alias massage pake telor ditambah cabe rawit dikit =p hehe..belum lagi dy shock, sang pacar minta putus gara2 udah hamilin cewe 1 bulan!!! WHAT!!!!
sumpah gw ngga abis pikir..kok bisa yach???? yang paling ga abis pikir, ntu mba2 yang curhat ma na bilang klo dy masih sayang ma mantannya ntu!!!! OMG, apakah ini yang namanya cinta ngga pake LOGIKA!!!! what ever...

*kegiatan gw setelah nyalon (ngga terlalu mikirin ma cerita ntu mba2..), gw pun niat langsung pulang..tapi emang kaki suka melangkah sendiri tanpa komando..mengarah ke salah satu toko disitu, dalam hati udah bilang "cuma liat-liat..cuma liat-liat"... ih, kok ada yang lucu yach bajunya..kasih pesan ke otak dan mulut pun menyalurkan "mba ini harganya berapa???" mendengar jawaban ngga pake nyalurin ke otak lagi, mulut langsung bilang "saya coba dulu yach mba" dan akhirnya menanglah ego belanja gw..=( untung gw udah kalkulasiin semua hal2 yang tidak diinginkan klo gw pergi ke mal..yah, gapapa lah..saatnya gw memberikan penghargaan pada diri gw sendiri setelah apa yang dy lakukan untuk gw..=)

well..it's time for me to continue my assignment..ternyata aktifitas gw belum selesai yach =(
FIGHTING!!!
selamat malam dunia..
happy weekend ^_^

2 komentar:

kai mengatakan...

emang ga enak, kalo kerjaannya dikejar-kejar..
bawaannya deg-degan en keringetan mulu.. :D

sparklingdena mengatakan...

wkwk...bner banged..lom lagi persentase bakal melakukan kesalahan gede banged coz jadi ngga aware kan =)
uh, Fighthing az dech ^o^

wHo aM i

Foto saya
I am an ordinary person who try the best in my life, try to cheer up others and make comes true my wishes. You can easily to recognize me from my curly hair and the glasses. Addicted with traveling and try something new. Careless and moody are the negative side of me so I am so sorry if one day i make a mistake because of that :( I have a motto "be a positive person to make a positive life" Enjoy your life gurls... Cheerss