Jumat, April 10, 2009

After Election Time

setelah nyontreng (sekitar jam 1/2 11an), gw bersiap2 cabut ke salah satu mall di bilangan jakarta barat (Taman Anggrek di jakbar kan hehe..rada once ney bagian mendeteksi suatu daerah), buat ketemuan ma temen2 dimasa jadi kuli hehe...
pas mpe sana, lewatin starbuks..terus iseng membuktikan kebenaran free kopi ntu..ikutan ngantri (padahal ngga suka minum kopi) dan ternyata bner loch!!! xixix... lumyan dapet 2 gelas kopi gratis (yang dinikmatin oleh teman2 gw).

setelah ntu, maksi dulu di fiesta steak dan menikamati secangkir soup hongaria panas yang lumayan untuk meredakan sakit batuk gw yang lom sembuh juga mpe detik ini


terus nyusulin temen yang laen di lobi TA dan totally anak2 yang ngumpul cuma 10 orang..yah lumyan daripada ngga ada sama sekali
terus kita pun berkaraokean ria di inul vista dan menikmati harga happy hour 50% so berjam2 lah menyanyi gila2an..



well happy holiday guys...

2 komentar:

kai mengatakan...

wah ternyata beneran toh..
gw nyaris beli tinta sendiri bwt nyelupin kelingking..

**gak masuk DPT**

sparklingdena mengatakan...

iya..bner..ini mah g seberapa..dufan tuch diskon 50% dan temen gw menikmatinya..ga pake ngantri pula alias sepi euy..hikz nyesel pulak aQw tak kesana..

*ck..ck..warga ilegal yee =p hihi..

wHo aM i

Foto saya
I am an ordinary person who try the best in my life, try to cheer up others and make comes true my wishes. You can easily to recognize me from my curly hair and the glasses. Addicted with traveling and try something new. Careless and moody are the negative side of me so I am so sorry if one day i make a mistake because of that :( I have a motto "be a positive person to make a positive life" Enjoy your life gurls... Cheerss