Kamis, April 23, 2009

Review posting via email

Well, walaupun baru 2 kali gw posting pake email (dan ini ketiga kalinya)

Berikut rekapan hasilnya;

1. Hasil posting via email tampilannya sesuai dengan font yang digunakan di email (dalam hal ini gw pake jenis dotum) sedangkan diblog gw pake jenis Georgia (sangkain bisa di-convert gitu)

2. Bentuk2 animasi dari email ngga bisa tampil di blog

3. kalo mo di edit, fontnya gede2 tapi klo mo di launch ukuran fontnya balik lagi (editan yang aneh..)

4. kalo ada orang yang tw alamat email lo ke blog..wih, bakal ada yang posting aneh2 dech...makanya kudu rajin2 ngecek..

semoga aza ngga ada spam yang mampir ke blog gw..klo ada, aarrgghhhh....!!!!!

5. blog ter-update sangat cepat, Cuma memakan waktu beberapa detik setelah kita kirim email (klo posting dari blog kan rada lama tergantung dari kecepatan internet juga sey dan koneksi kantor gw eror klo mo update blog)

Cara aktifinnya???

Gampang banged..

Pas kalian mo log-in ke blog kalian, dibagian dasbor ada tanda bentuk HP dan amplop

HP untuk postingan lewat handphone (dan ini gw belum berhasil)

Amplop untuk postingan via email (ini yang akan gw jelasin)

Klik gambar amplop kemudian akan keluar tampilan

(alamat email pas lo daftar blogger).(bagian yang harus diisi)@blogger.com

Contohnya rnantiq.(nama rahasia gw)@blogger.com

Terus finish..

Dan fasilitas itu pun bisa langsung digunakan..

Well, selamat berposting ria..

*yang bakal sering2 bercuap2 nih. Pan klo lewat email ngga keliatan banged lagi buka internetnya =p hehe..

maklum akses dikantor ney =D

Tidak ada komentar:

wHo aM i

Foto saya
I am an ordinary person who try the best in my life, try to cheer up others and make comes true my wishes. You can easily to recognize me from my curly hair and the glasses. Addicted with traveling and try something new. Careless and moody are the negative side of me so I am so sorry if one day i make a mistake because of that :( I have a motto "be a positive person to make a positive life" Enjoy your life gurls... Cheerss