Rabu, Maret 10, 2010

yippie, im back ^_^

sekarang mungkin lo bakal menemukan dalam satu hari gw bakal sering posting!! soalnya beban2 gw udah mulai berkurang satu per satu. kerjaan gw pada dasarnya udah bisa gw arrange walaupun lagi hectic sekalipun (haha..belagu.com)
tapi gw mang lagi ngerasa sebebas2nya..uh, udah gatel banged mo posting apa aza, secara banyak banged outstandingan posting gw (haha..kaya ada yang baca aza yakz ^_^)
malah sekarang ini gw jadi berpikir untuk ganti2 layout blogspot gw, tapi takut malah berantakan..atau nambah widget-widget aza yakz..tapi takut malah kepenuhan..ah, pokoknya ngga sabar mo otak-atik di blog biar tambah ciamik dech..(tapi udah telanjur sayang u_U hikz..)

ada ngga yah themes yang bisa berubah-ubah sesuai dengan settingan waktu yang gw mau. so themes yang udah gw bikin ngga ilang dech =p hihi...

Tidak ada komentar:

wHo aM i

Foto saya
I am an ordinary person who try the best in my life, try to cheer up others and make comes true my wishes. You can easily to recognize me from my curly hair and the glasses. Addicted with traveling and try something new. Careless and moody are the negative side of me so I am so sorry if one day i make a mistake because of that :( I have a motto "be a positive person to make a positive life" Enjoy your life gurls... Cheerss