Selasa, Maret 09, 2010

segendut itukah gw!!!

Dalam rangka ke pernikahan temen deket, gw ma temen se-gank sepakat untuk pakai kebaya seragaman. Karena waktu tidak memungkinkan kita untuk bikin kebaya so kita memutuskan untuk beli "jadi" di salah satu pusat perbelanjaan grosir di jakarta.
Planning untuk beli kebaya pun diputuskan hari sabtu kemarin dan bertepatan dengan kegiatan stock taking dari kantor gw so untuk acara beli gw pun absen dan hanya pasrah dengan apa yang akan mereka belikan untuk gw (dengan pikiran mereka pasti tw lah size dan selera gw).

setelah barang gw terima...
well, model okey lah tapi...WAKS!!! SIZENYA NGGA KIRA2!!! double XL yang gw terima!!!
confirm dunks ma si temen..

W: wah ga kira2 ney milihin sizenya..
D: abis gw pikir lo tuh seukuran ntu. kemarin dicoba ma si A (notabennya sama besarnya ma gw) size L ngepass ma dy. dan secara lo lebih gede dibanding dy, so kita pilihin 2 tingkat dari size nya dy!!!

..langsung diem dan mikir, segede itu kah gw dimata orang lain...*depresi*

2 komentar:

indah mengatakan...

baru sadar bu !!!
hahahahha

sparklingdena mengatakan...

WAKS!!! NGGA SOPPPAAANNN!!!!!
awas yah kalo na kurus *i wish*

wHo aM i

Foto saya
I am an ordinary person who try the best in my life, try to cheer up others and make comes true my wishes. You can easily to recognize me from my curly hair and the glasses. Addicted with traveling and try something new. Careless and moody are the negative side of me so I am so sorry if one day i make a mistake because of that :( I have a motto "be a positive person to make a positive life" Enjoy your life gurls... Cheerss