Kamis, Oktober 01, 2009

Drama Korea bikin nyandu ^_^"

haha...emang bener2 dah drama korea ntu bikin nyandu. no wonder kalo banyak yang addicted bahkan tergila2 ma film korea and pemainnya. kalo gw sey ngga sampe segitunya..cuma kalo sekali nonton drama serial korea, monya nonton ampe abis ntu seri. dan biasanya ntu seri ngga abis dalam 1 atau 3 episode, tapi 16 episode lah paling dikit. kalo nonton di DVD sey ngga masalah yah (as long as DVD lo bisa dipertanggung jawabkan aka ngga ngadat2 ^_^' hehe..curcol), nontonnya bisa nyantai..guling2an, berbagai gaya..pokoknya senyaman mungkin. Nah yang merananya tuch kalo nonton di Youtobe dan sinyal provider lo yang ngga ok banged, ditambah nontonnya di kompi bukan pake laptop. dijamin pegel2 binti kesel bin pusing bakal nyerang lo. Dan itu yang lagi gw alami sekarang!!!

gara2 marenan abis dari rumah temen gw, iseng pinjem 19 film Korea. Beberapa film lepas dan sisanya serial. Diawali dengan serial "Hello Miss (Hello baby)". seri awal rada2 ngga eye catchy coz pemainnya belum familiar dimata gw..pas mulai kesini2nya, ceritanya bikin penasaran.

Jadi ni film tentang cucu perempuan penerus suatu klan besar "Hwa Dang Do". Dy di kasih tanggung jawab untuk meneruskan tradisi dan menjaga rumah (yang segede gaban ntu). Menjaga disini maksudnya menjaga dari kehancuran (maklum bangunan kuno kan udah banyak yang rusak disana-sini). Sedangkan dana yang diberikan oleh Tertua (orang yang paling dihormati dalam perkumpulan klan), hanya memberikan dana sedikit. Akhirnya cucu tersebut mencari cara untuk tambahan uang.
Di lain pihak, mantan pembantu klan besar tersebut yang dulunya "mencuri sapi dan beras", yang secara otomatis dikeluarkan dari klan tersebut, kini menjadi president direktur di perusahaan terbesar "TOP Management", berkeinginan membeli kediaman klan tersebut bagaiamanapun caranya.

Ah, pokoknya ntu film bikin hari2 gw mesti tidur malem terus sangking penasarannya. mana DVD yang gw pinjem ngadat, alhasil gw lanjutin nonton di Youtobe dan ternyata baru tau kalo serialnya abis di episode ke 16!!! yaik, padahal DVD yang gw pinjem cuma mpe episode 8..huhu..ternyata eh ternyata..UH, ngga sabar mo cepet2 weekend dan gw tuntasin ntu film ^_^"

Note: Apa yang dimulai, harus diakhiri biar ketauan endingnya. kehidupan juga gitu.. tapi klo cuma sebatas film DVD mah endingnya bisa ketauan dimuka (aka dicepetin atau loncat ke episode terakhir). Tapi tetep aza, kita jadi ngga tw apa2 karena letak keindahannya itu pas masa "prosesnya".

5 komentar:

kai mengatakan...

drama korea itu unik2 en ide yg dijual tu gak monoton kayak sinetron2 indo, jadi betah aja nontonnya..

Adam Maulana Fajar mengatakan...

saya juga suka ma drama2 korea yg ceritanya g matrealistis kaya drama2 indonesia
hehehe
film2 korea juga aku suka
hehehe

sparklingdena mengatakan...

@ kai: bner banged. bahkan sinetron indo kebanyakan nyontek dari drama mereka. makin kesini nonton, makin tergila2 ney ma drama korea =D hehe..

@ adam: hi..kayany lom kenalan =)
huhu..senangnya menemukan orang yang suka ma drama korea. punya koleksi apa?? pinjem dunkz ^_^ hehe..

Unknown mengatakan...

klo gw gak suka den, ade bungsu gw tuh yang demen banget.. jadi kebawa-bawa nonton juga gw, terakhir nonton three dads one mom. Sampai ade gw beli dvdnya segala.
Tdnya gw nonton iseng, tau2 kesana keterusan. jd ga sabar nunggu ade gw balik bawain koleksinya ^_^

sparklingdena mengatakan...

@ mash: wkwkw...tuh kan nyandu jadinya. awalnya ngga suka akhirnya ke demenan..btw pinjem dunkz ^^

wHo aM i

Foto saya
I am an ordinary person who try the best in my life, try to cheer up others and make comes true my wishes. You can easily to recognize me from my curly hair and the glasses. Addicted with traveling and try something new. Careless and moody are the negative side of me so I am so sorry if one day i make a mistake because of that :( I have a motto "be a positive person to make a positive life" Enjoy your life gurls... Cheerss