Selasa, Oktober 13, 2009

gathering oh gathering

akhir2 ini gw lagi diribetin nih ma yang namanya GATHERING!!!! kantor lagi bereforia ngadain family gathering dan gw dimandatkan untuk jadi project headnya (padahal gw sendiri ngga tw kalo jadi PH. sangkain diminta tolong ntu yah udah sekedar nolongin cari inpo aza..ternyata eh ternyata..). huhu..kalo tw kaya gini juga mending gw tolak ye =p hehe..yah apa bisa dikata. nasi udah basi (ops..ngga suka nasi jadi diganti kata2nya)..kentang pun berjamur (kentang jamuran kan yah ^_^ hihi..)

awalnya sey gw seneng2 aza lah. yasudahlah, terima aza. toh gw pikir enak juga nentuin tempat dan waktu semau kita, terus jalan2 cari barang2 buat kebutuhan acara dari snack, aksesoris mpe door prize..tinggal bikin estimasi pengeluaran terus jadi dech..tapi ternyata...huhu..tidak sesuai dengan apa yang dibayangkan..
entah apa yang mesti disalahkan..entah siapa yang dibalik semua kenakalan =p eh..rencana pergi ke P.Umang pun gagal tidak terealisasikan. cuaca emang yang jadi kendala awal. dengan keadaan yang tidak menentu..ujan, panas, mendung tak terbaca, ngebuat semua orang jadi was2 dan serba tanda tanya. sedangkan gw pun ngga berani menjanjikan apa2, karena gw juga hanya manusia biasa (hayah, apa coba =p hehe..)...

Rencana pun berubah. konsepnya mesti jauhi daerah berbau aer aka pantai atau pulau. browsing dan searching dilakukan dari awal lagi. beberapa pilihan diajukan dengan estimasi budget yang diharapkan tapi keinginan berbagai pihak pun mesti disesuaikan!!! argghhh..sungguh membingungkan.

Andai gw yang pergi seorang, andai gw cuma tipe orang yang ngga peduli dengan lingkungan sekitar atau minimal percaya diri dengan apa yang gw tawarkan, mungkin ngga akan seribet ini. tapi terlalu banyak ketakutan yang muncul...yah sesuatu hal yang seharusnya gw buang jauh2 karena itu merupakan sela2 dari para setan berbisik.

hanya satu yang bisa gw perbuat, menjalankan apa yang sudah gw mulai..yakin kalo semua berjalan dengan lancar dan menyerahkan diri pada Nya..

2 komentar:

indah mengatakan...

knapa ycah ngga dijadiin aja tuh p.umang ..sebbbel euy ..blom pernah ke sana ... yach tp bersyukur aja deh , yg penting the show must go on ..mo kemana kek .... asal taun depan beneran ke bali aja ..ya ngga ???

sparklingdena mengatakan...

huhu..mo nya sey tetep ke P.umang. lom pernah euy..bali mah udah pernah..kan mo menjelajah semua tempat =(

wHo aM i

Foto saya
I am an ordinary person who try the best in my life, try to cheer up others and make comes true my wishes. You can easily to recognize me from my curly hair and the glasses. Addicted with traveling and try something new. Careless and moody are the negative side of me so I am so sorry if one day i make a mistake because of that :( I have a motto "be a positive person to make a positive life" Enjoy your life gurls... Cheerss