Jumat, Januari 09, 2009

sedikit cerita..

Eforia tentang tahun baru sudah lama lewat. Banyak orang yang menyambutnya dengan berbagai cara, salah satunya dengan merubah penampilan. Dan yang paling banyak dilakukan orang dekat gw adalah dengan mengubah gaya rambut mereka. Yah almost mereka berpendapat dengan mengubah tantanan rambut mereka, semangat baru mereka menjadi muncul (padahal klo mo ngubah penampilan rambut, ngga harus nunggu pergantian tahun juga sey!!). yah mo komen dikit dengan fenomena perubahan gaya rambut ini. Kenapa yah semua orang (terutama yang gw kenal) pasti sadar klo seseorang (misal si A) ubah rambutnya denagn gaya layer/ sasak/ bob nungging, de el el tanpa si A ngasih tau tentang perubahan yang dy buat?? Sedangkan gw!!! Mesti bernorak2 ria bilang ”eh, bagus ga model rambut gw?? Gw potong rambut loh!!!” dan mereka pun tetep ngga ngeh dengan perubahan yang terjadi!!!! Arrghh...mengesalkan!!! beginilah yang punya rambut KERITING, mo dipotong kaya apa juga, tetep aza KAGAK BERMODEL!!!
Wkwkwkwk.....ngga penting banged yach

1 komentar:

indah mengatakan...

wuakkakkakkk..lu ngga nyindir gw kan ?????

wHo aM i

Foto saya
I am an ordinary person who try the best in my life, try to cheer up others and make comes true my wishes. You can easily to recognize me from my curly hair and the glasses. Addicted with traveling and try something new. Careless and moody are the negative side of me so I am so sorry if one day i make a mistake because of that :( I have a motto "be a positive person to make a positive life" Enjoy your life gurls... Cheerss