Selasa, Januari 06, 2009

luncH in toWer CaFe

ini udah agenda tahunannya di kantor gw. pokoknya setiap akhir tahun (dalam rangka menyambut tahun baru gitu dech), kita2 makan bareng. kali ini "Tower Cafe" jadi target kita kali ini. dengan alasan letak yang dekat dari kantor (cuma beda 2 gedung doang) dan ada yang merekomenin tempat ini pula (Fyi, letaknya tower cafe ini ada di plaza niaga, yah barangkali aza ada yang niat mo mampir2 kesana PostSmile!).

mm..kayanya karena hari ini bertepatan dengan malam tahun baru dan banyak kantor yang diliburkan sehingga Tower Cafe hanya menyediakan beberapa porsi untuk satu menu makanan. Terbukti Salmon Steak yang ingin dipesan oleh gw dan yang lain cuma tersedia 1 (alhasil mereka mengubah menu makanan karena gw tetep bersikekeh untuk memakan salmon steak),

ni Salmon Steak yang gw pesen & rela gw bagi 2 (ma temen yg awalnya mo pesen salmon steak). sebagai gantinya, gw dapet sebagian tenderloinnya sey ^o^ he --->>

Sirlion Steak yang menjadi pilihan ke-2 mereka pun hanya tersedia 4 porsi dan itu sudah dipesan oleh teman yang lain dan alhasil mereka pun pasrah dengan Tenderloin Steak yang direkomenin oleh pihak Tower Cafe. Selain itu, kita juga pesan krim sup brokoli dan ayam. Sedangkan untuk Minuman, gw pilih Milkshake Strawberry (temen2 gw almost pesen fruitpunch strawberry).

<<---Milkshake Strawberry, air putih dan fruitpunch strawberry

overall rasanya sey ngga terlalu wah banged yach..penyajiannya juga biasa tapi mengenyangkan untuk gw (ya iyalah setelah gw pikir2 masa makan steak ditemenin ma milkshake!!), malah membuat gw sedikit mual karena kebanyakan makan PostSmile!). Untuk soupnya...walaupun ada beberapa variant tapi basicnya sey rasanya sama. yang ngebedain cuma isinya (ayam atau brokoli az)

ini gambar chicken soupnya (yang brocolli soup lupa ngga dipoto) --->>

Secara ruangan sey, nyaman dan enak dipandang, dengan pencahayaan yang membuat suasana lebih santai (dan jam gede yang menambah ruangan jadi gimana gitu =p hehe..) tapi... rada mengganggu dibagian penyetingan kursi dan meja makannya. Dengan ruangan yang tidak terlalu besar, sepertinya pengelola ingin memaksimalkan jumlah pengunjung dengan mengoptimalkan segala sudut ruangan untuk meja makan. Sehingga jarak antara meja makan yang satu dengan yang lain terlalu dekat dan membuat susah pengunjung untuk beranjak dari tempatnya. selain itu, privasi pembicaraan juga rada tidak tercapai karena secara tidak langsung apa yang kita bicarakan akan terdengar dari meja sebelah. (otomatis bagi orang yang ga bisa diem model gw, bakal dibuat tak beranjak sedikit pun dech gara2 settingan kaya gini ^o^ hehe..)

untuk harga... tenderloin steak 110rb, Sirloin and salmon steak 98rb, minuman > 8rb, soup +/- 28rb (masih ada menu yang lainnya sey kaya kwetiau, nasi goreng, dll).

well, sekian laporan sudut pandang gw..
see u the episode selanjutnya =D

Range: *** (standard)

1 komentar:

indah mengatakan...

hiksss...gw ngga ikutan niy ..... didelivery kek ke rumah ....

wHo aM i

Foto saya
I am an ordinary person who try the best in my life, try to cheer up others and make comes true my wishes. You can easily to recognize me from my curly hair and the glasses. Addicted with traveling and try something new. Careless and moody are the negative side of me so I am so sorry if one day i make a mistake because of that :( I have a motto "be a positive person to make a positive life" Enjoy your life gurls... Cheerss