Selasa, Januari 13, 2009

give me that chance

Apa benar kita akan merasakan sayang ke seseorang, sesuatu atau berbagai hal apabila mereka, dia atau hal itu telah meninggalkan atau bahkan menghilang dari hadapan kita???

Sedangkan kita tidak pernah mengetahui kapan, dimana, bagaimana mereka, dia, sesuatu atau berbagai hal itu akan pergi bahkan menghilang dari hadapan kita???Apa kita mesti mencintai semua orang, semua hal atau berbagai hal itu??? Apakah kita seorang diri, makhluk yang tidak sempurna dan tidak akan pernah sempurna ini sanggup mencintai semua orang, semua hal atau berbagai hal itu??? Karena aku saat ini mulai merasakan bahwa aku akan kehilangan sesuatu itu dan aku tidak tahu apakah aku terlambat atau tidak untuk mencegahnya karena aku tak tahu kapan, dimana dan bagaimana tepatnya sesuatu itu akan benar-benar meninggalkan atau mungkin menghilang dari kehidupan ku.

Apa benar jika suatu kesempatan datang kepada kita, tidak ada kata yang kedua atau keberapa kali untuk kesempatan yang sama??? Sehingga sering orang berkata jangan pernah melewati kesempatan yang ada didepanmu karena mungkin itu adalah kesempatan terakhir untuk mu.....

Dream what you want to dream
Go where you want to go
Be what you want to be
Because you have only one life
And one chance to do all the
Things you want to do

Tidak ada komentar:

wHo aM i

Foto saya
I am an ordinary person who try the best in my life, try to cheer up others and make comes true my wishes. You can easily to recognize me from my curly hair and the glasses. Addicted with traveling and try something new. Careless and moody are the negative side of me so I am so sorry if one day i make a mistake because of that :( I have a motto "be a positive person to make a positive life" Enjoy your life gurls... Cheerss