Senin, Januari 12, 2009

Arrgh..ribetnya setting blog

ugh..setengah hari dikantor kerjaannya ngotak-ngatik blog az (semoga orang kantor ngga da yang tw =D hehe..). penasaran gimana ngebuat background blog ga STD alias Standar. yah hasilnya bisa dilihat sey tapi.....ko postingan blog aQw ngga bisa menyatu ma background yach ada yang bisa membantu?? udah searching sana-sini tapi tetep az ngga nemu!!!


ah udah ah, capei. yang ada klo ngurusin blog terus bisa ketahuan ma yang lain ni bisa GASWAT!!! padahal masih mo searching gimana cara rubah kursos jadi ngga biasa, nambahin lagu klo bisa, etc dech...pokoknya mo ngebuat ni blog mainan baru gw dech ^o^ maklum cuma ini aza "keasyikan" gw yang tidak (atau belum) terusik oleh IT kantor (a.k.a diblok!!!)

owkey, back to work yah...

2 komentar:

indah mengatakan...

gw tau loch .... kan IT nya gw ... Indah Trisnowati ..he eh

sparklingdena mengatakan...

wkwk..na baru ngeh ma komenan dikau..ops, daku lupa kalo ITnya ngga jauh2 dari na..piss bu =D

wHo aM i

Foto saya
I am an ordinary person who try the best in my life, try to cheer up others and make comes true my wishes. You can easily to recognize me from my curly hair and the glasses. Addicted with traveling and try something new. Careless and moody are the negative side of me so I am so sorry if one day i make a mistake because of that :( I have a motto "be a positive person to make a positive life" Enjoy your life gurls... Cheerss